Kapolres Serdang Bedagai Bersama Forkopimda Deklarasi Tolak Narkoba Menuju Sumut Bersinar

  • Bagikan

SERGAI, | Metro24Sumut.com,- Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang,SH, M.Hum, Bersama Forkopimda Kab.Sergai mengikuti Zoom Meeting dan Penandatanganan bersama Dalam Rangka Deklarasi Tolak Narkoba Menuju Sumut Bersinar di Aula Patriatama Polres Sergai, Rabu (14/04).

Kegiatan diawali penandatanganan bersama Dalam Rangka Deklarasi Tolak Narkoba Menuju Sumut Bersinar dan Zoom meeting dilaksanakan mulai pukul 14.00Wib – sampai selesai dihadiri Kapolres Sergai AKBP R. Simatupang,S.H, M.Hum, Bupati Sergai H. Darma Wijaya, Dandim 0204/DS diwakili Kasdim Mayor Inf. Toto Triyanto, Kepala PN Sei Rampah Rio Barten Hasahatan,S.H, M.H,.

Ketua DPRD Kab. Sergai diwakili Togar Situmorang,S.E, Waka Polres Sergai Kompol Sofyan,S.H, PJU Polres Sergai, Kepala BNNK Kab. Sergai Kompol Antonius, Kakankemenag Kab. Sergai H. Zulkifli Sitorus, Ketua MUI Kab. Sergai H. Hasful Huznain, Ketua FKUB Kab. Sergai H. Irfan Elfuadi Lubis, Tokoh Lintas Agama Kab. Sergai, Tokoh Ormas Kab. Sergai dan LSM

Kegiatan zoom meeting dubuka oleh laporan ketua panitia Dir Narkoba Polda Sumut Kombes Pol C. Wisnu Adji P.,S.I.K, tentang tujuan dilaksanakannya Deklarasi Tolak Narkoba Menuju Sumut Bersinar serta Louncing Hastag Tolak Narkoba.

Dilanjutkan sambutan Gubernur Sumut Edy Ramayadi yang dibacakan oleh Kepala BNNK Prov Sumut, Narkoba merupakan musuh kita bersama, Ini perlu keseriusan kita dalam memberantas narkoba dan kita harus komintmen dalam memberantas narkoba di Provinsi Sumatera Utara.

“Gubsu beharap dengan para tokoh agama, Tokoh Masyarakat bersama sama kita membawa Sumatera Utara Bersih dari Narkoba” ungkapnya

Lanjut ditempat berpisah, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang,SH, M.Hum Mengatakan Polres Serdang Bedagai berkomitmen jika terdapat anggota Polri terlibat Narkoba dan Polres Sergai  akan  berikan hukuman kepada bersangkutan hingga bisa di Sidangkan Kode Etik (PTDH).

“Semua Kita harus komitmen dalam memberantas Narkoba, Kabupaten Sergai harus bersih dari Narkoba, kita telah membuat Desa tangguh dan desa Kerukunan Umat beragama ini juga sebagai bentuk kita Dalam penanganan Covid19 dan juga bisa sebagai bentuk masyarakat untuk menolak narkoba”, Ungkapnya

AKBP Robin menghimbau seluruh Tokoh Agama, Generasi pemuda harus bisa mengajak para pemuda melakukan kegiatan positif untuk menghindari penyalahgunaan Narkoba dan Polres Sergai Juga sudah membuat Kampung Bersinar (Bersih Dari Narkoba) di Desa Nagur, Kec. Tanjung Beringin.

Acara zoom meeting diakhiri dengan ceramah dan doa bersama ketua MUI Kab.Sergai, kemudian melaksanakan buka puasa Bersama Forkopimda Kab. Sergai./Qodri Hrp

  • Bagikan