Polrestabes Medan Musnahkan Barang Bukti Sabu seberat 26,797 Gram, dan Ganja 69.632 Gram

  • Bagikan

Medan, | Metro24sumut.com,- Polrestabes Medan melaksanakan pemusnahan barang bukti Narkotika jenis Ganja seberat 69.632 Gram, dan Sabu-sabu seberat 26.797 Gram, di halaman apel Mako Polrestabes Medan, di Jalan HM Said No 1 Medan, Rabu (14/4/2021).

Selain Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko, turut hadir Wali Kota Medan Bobby Nasution, Kejari Medan, Dandenpom 1/5 Medan, Dandim 02/01 BS, Kasat Narkoba Polrestabes Medan Kompol Oloan Siahaan, para Kanit, personil Polrestabes Medan, dan pengiat Narkoba.

Proses pemusnahan barang bukti sabu-sabu dan ganja dilakukan dengan cara dimasukkan ke dalam mesin dan dibakar. “Ini pesan kepada pelaku jaringan Narkoba, dan Polri sangat komitmen memberikan rasa aman kepada warga Kota Medan. Kita tidak segan-segan memberikan tindakan tegas dan terukur kepada para pengedar,” ujar Kapolrestabes

Polrestabes Medan sangat serius untuk memutus mata rantai jaringan peredaran narkoba di Kota Medan dengan melibatkan semua elemen masyarakat yang ada.

Dari pengungkapan narkoba itu, 2 orang pengedar sabu dan ganja ditetapkan sebagai tersangka.

“Saya harapkan Kota Medan tetap aman dan kondusif. Selama 150 hari kerja dari bulan Januari hingga April, Polrestabes Medan berhasil menangkap dan menindak 700 pelaku pengedaran narkoba”, ungkapnya.

Tanpa adanya dukungan dari elemen masyarakat, kita tidak dapat mengungkap jaringan narkoba di Kota Medan. Medan rumah kita, dan harus dijaga”, pungkas Kombes Pol Riko Sunarko./Qodri Hrp

  • Bagikan