Polres Sergai Laksanakan Operasi Yustisi dan Sosialisasi PPKM Di Kecamatan Tanjung Beringin

  • Bagikan

Sergai,| Metro24sumut.com,- Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang SH, M,Hum Melalui Kapolsek Tanjung Beringin AKP M Napitupuku, S.Pd laksanakan Operasi Yustisi dalam rangka peningkatan disiplin dan penegakan hukum Protokol Kesehatan serta Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) terkait pencegahan penyebaran Virus Covid-19, Senin (19/04)

Kapolsek Tanjung Beringin AKP. Marhalam Napitupulu, S.Pd mengatakan kepada media selama bulan Ramadhan Polsek Tanjung Beringin tetap melaksanakan Ops Yustisi, Berdasarkan dengan UU No. 2 Tahun 2002 Tentang Kepolisian Republik Indonesia, dan Instruksi Presiden (INPRES) No. 6 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum Protokoler Kesehatan.

Sasaran Operasi Yustisi dan Sosialisasi PPKM adalah masyarakat/warga yang melintas Simp. Jalan Pahlawan Kec. Tanjung Beringin, Kab. Serdang Bedagai, Serta dalam pelaksanaannya melibatkan team gabungan terdiri anggota Polsek 4 orang dan dari Pihak TNI 1 orang. ungkapnya

Lanjut AKP. Marhalam pada Ops Yustisi hari ini menemukan 4 orang perorangan pengguna jalan dan 4 orang Masyarakat/warga tidak memakai masker, Kepada Masyarakat sementara diberikan Sangsi teguran lisan kepada 4 orang Masyarakat pelanggar yang tidak menggunakan masker.

Kegiatan Operasi Yustisi Polsek Tanjung Beringin dalam pelaksanaannya juga membagikan 30 Pcs masker kepada masyarakat dan keseluruhan kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar sampai pukul 09.00WIB, Tutup Kapolsek/Qodri Hrp

  • Bagikan