Team Pansus LKPJ DPRD Prov Sumut Lakukan Kunjungan Sekaligus Peninjauan di Nias

  • Bagikan

NIAS, | METRO24SUMUT.COM,- Dalam rangka pembahasan LKPJ Gubernur Sumut tahun anggaran 2020, Team Pansus LKPJ DPRD Prov Sumatera Utara laksanakan kegiatan kunjungan sekaligus Peninjauan di Nias, Senin (19/04) Malam Pukul 20.00 WIB

Kunjungan team pansus disambut gembira oleh masyarakat teluk dalam yang dilaksanakan di aula SMA Negeri 1 Teluk Dalam Nias Selatan, Turut hadir Ketua team pansus LKPJ DPRD Prov Sumut Ir. Parlaungan Simangunsong, ST, IPM, Delpin Barus ST, Pdt. Berkat Laoly, Dr. Timbul Sinaga.

Dalam keterangannya Ketua team pansus LKPJ DPRD Prov Sumut Ir. Parlaungan Simangunsong, ST, IPM, mengatakan Setiap Kepala Sekolah dan guru juga harus dipastiskan menerima haknya, Ketika Kepala Sekolah dan guru belum menerima hak nya akan saya bawakan kepada dinas terkait. Begitu juga dengan tenaga Honorer apa bila itu memang masih dibutuhkan silahkan di usulkan saja.

Senada dengan Ketua Pansus, Anggota team Pansus LKJP Delpin Barus,ST yang disambut dengan Tarian Perang khas Masyarakat Teluk Dalam mengatakan dalam sambutannya di SMA Negeri 1 Teluk Dalam, Pendidikan di Kabupaten Nias harus diperhatikan oleh Pemerintahan Provinsi Sumut untuk dapat mencerdaskan anak bangsa. Karena di kabupaten Nias masih banyak kekurangan guru untuk proses ajar mengajar.

Kegiatan malam ini akan saya sampaikan langsung semua keluhan kepada Dinas yang menangani, Tugas dan Pendidikan ialah mengusahakan agar anak tidak mempunyai anggapan keliru bahwa kebaikan sama dengan bersikap loyo dan kejahatan sama dengan bersikap giat. ungkap Anggota Fraksi PDI-P Tersebut./Qodri Hrp

  • Bagikan