Breking News, Rumah Dinas Walikota Tanjung Balai Diperiksa KPK

  • Bagikan

TANJUNG BALAI, | METRO24SUMUT.COM,-  Rumah Walikota Tanjung Balai HM Syahrial digeledah oleh petugas KPK, Dalam penggeledahan tersebut sangat dijaga ketat oleh aparat keamanan dari Polres Tanjung Balai.

Sebagaimana informasi, kasus yang menjerat HMS diduga jual beli jabatan untuk menjadi pejabat eselon di Pemko Tanjung Balai.

Diketahui, Wali Kota Tanjungbalai HM Syahrial dikabarkan kena Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh petugas KPK. Informasi tersebut juga mengungkap Syahrial terkena OTT di rumah dinasnya yang berlokasi di Jalan Sriwijaya Kelurahan Pahang Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai, Selasa (20/4/2021).

Dari informasi yang diperoleh, Wali Kota HM Syahrial terkena OTT KPK sekira pukul 05.00 WIB. Belum ada informasi resmi mengenai penangkapan tersebut. Namun rumah Wali Kota tertutup rapat pada Selasa pagi.

Kepolisian dari Polres Tanjungbalai berjaga-jaga dengan senjata lengkap. Sementara beberapa petugas yang mengenakan rompi KPK dan pejabat Pemko Tanjungbalai berada di lokasi tersebut. Sejumlah petugas KPK yang mengenakan rompi lengan puntung berwarna krem dan

Belum diketahui pasti terkait kasus apa rumah Wali Kota Tanjungbalai digeledah KPK. Di lokasi, setidaknya ada lebih dari tiga orang petugas KPK yang terpantau.

Karena pemeriksaan ini tertutup, aparat tidak memperkenankan bagi siapa saja untuk masuk.(red)

  • Bagikan