DPD KNPI Kota Binjai Berikan Santunan Anak Yatim

  • Bagikan

Binjai, Metro24sumut.com| Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Binjai Energi Of Harmony, melaksanakan kegiatan “DPD KNPI Berbagi” di jl Marquisa Kelurahan Limau Mungkur Kecamatan Binjai Barat di kediaman Bapak Mariono, pada hari Selasa 20/04/2021 bertepatan dengan tanggal 8 Ramadhan 1442 H.

Dalam kegiatan tersebut DPD KNPI Kota Binjai , memberikan santunan kepada puluhan anak yatim yang berada di sekitar wilayah kecamatan Binjai Barat.

menurut Agus Purwanto, selaku ketua DPD KNPI kota Binjai, bahwa Santunan Anak Yatim yang kami lakukan hari ini adalah salah satu rangkaian kegiatan yg kami lakukan dalam bakti Ramadhan tahun ini 1442 H. Memberikan motivasi dan menghibur adik – adik agar memiliki motivasi untuk belajar sehingga sukses meraih cita – cita, menjadi Yatim tidak menjadi hambatan untuk sukses, Kedepan kami lanjutkan untuk berbagi Takjil dan sembako untuk kaum dhuafa, Ujarnya

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua MPI DPD KNPI Kota Binjai Sigit Purnomo,SE, Sekretaris DPD KNPI Kota Binjai Isminar,S.Pd.I, Bendahara Supriadi,beserta beberapa unsur pengurus harian lainnya.

(Ismi)

  • Bagikan