PSU Damai Akan Lahirkan Pemimpin Yang Bisa Membawa Kemajuan Daerah

  • Bagikan

Labuhanbatu, Metro24sumut.com| Beriman Panjaitan, SH mengharapkan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di 9 TPS kabupaten Labuhanbatu dan 16 TPS Labuhanbatu Selatan di Provinsi Sumatera Utara menjadi momentum yang baik untuk Memilih Pemimpin Yang Bisa membawa kemajuan daerah dan semakin Dekat dengan Rakyat,  kata Beriman, Kamis (22/04/2021), saat di temui di kantornya.

Menurut Beriman, “Demi terwujudnya PSU  Damai yang Berkualitas dan Bermartabat Tahun 2021 di masa adaptasi kebiasaan baru.”

Dikatakannya, dalam masa pandemi sekarang ini, dirinya juga berharap PSU ini juga dapat mengedukasi para calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah untuk mengajarkan kepada para pemilih untuk menjadi pemilih yang cerdas dalam menggunakan hak pilihnya, “Kita ingin lahirkan PSU yang damai, bermartabat, ucap salah satu tokoh pemuda ini.

Labuhanbatu dan Labuhanbatu Selatan akan menggelar pemilihan suara ulang (PSU) pada hari sabtu,  tanggal 24 april 2021, Dimana PSU ini digelar setelah adanya keputusan dari Mahkamah Konstitusi. Beriman berharap  kepada  para paslon yang  bertarung di pemungutan suara ulang untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas yang kondusif di daerah yang kita cintai ini,  untuk dapat dilakukan secara demokratis dan melaksanakan keputusan MK dengan sebaik-baiknya.

Semoga Tingkat partisipasi pemilih tetap tingi  karena hal ini menjadi salah satu kunci kesuksesan dalam PSU. Warga yang Terdaftar di DPT dan sudah memilih pada pilkada yan lalu sudah agar menggunakan hak pilihnya. PSU harus Bisa menghadirkan suasana yang riang gembira, bukan kemudian malah menjadi ajang permusuhan sehingga masyarakat yang ikut dalam PSU ini tidak merasa takut untuk mendatangi tempat pemungutan suara.

Ditambahkannya ia sangat mengapresiasi  kesiapan penyelenggara pilkada PSU dan kesiapsiagaan Aparat Penegak Hukum dapat dijadikan acuan bagi para pemilih di psu ini merasa  nyaman untuk menentukan siapa pilihannya di TPS nanti. (AS)

  • Bagikan