PK KNPI Kec. Wampu Melakukan Kegiatan Safari Ramadhan dan Pembagian Santunan Anak Yatim

  • Bagikan

Langkat, Metro24sumut.com|Kegiatan safari ramadhan PK KNPI Wampu dilakukan dimasjid Al-Ikhlas Dusun 3, Desa Kebun Balok, Kec. Wampu. Kegiatan safari ramadhan diisi dengan melakukan buka puasa bersama, cermah singkat, Pembagian cindera mata kepada BKM Masjid Al-ikhlas dan pembagian Santunan Anak Yatim, Selasa (27/04)

Turut Hadir Pengurus DPD KNPI Kab. Langkat, Ketua PK KNPI Kec. Wampu Muhammad Rifana, SPd. I Beserta Pengurus, Kepala Desa Kebun Balok yang diwakili oleh Sekdes.

Dalam Sambutannya Ketua PK KNPI Kec. Wampu mengucapkan terima kasi kepada BKM Al-Ikhlas Desa Kebun Balok dan masyarakat Desa Kebun Balok atas waktu dan tempat yang telah diberikan kepada kami PK KNPI Kec. Wampu, Beliau juga mengucapan ribuan terimakasih kepada seluruh pengurus PK KNPI Kec.Wampu yang dapat menyatukan ide dan gagasan, Menyediakan waktunya dalam berbuat kebaikan sesama umat.

Ketua PK KNPI Kec. Wampu Bung M. Rifana SPd. I juga mengucapkan terimakasi kepada seluruh donatur dan rekan-rekan pengurus yang telah membantu dalam kegiatan ini baik secara moril maupun materil.

“Inti dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan rasa kebersamaan kita sebagai pemuda yang menjadi pelopor penggerak dan menjauhkan kita dari hal-hal perbuatan yang negatif terutama saat ini banyak nya pemuda yang terpengaruh dengan narkoba yang sudah merajalela mengahancur generasi pemuda” ungkapnya

Dalam sambutan nya BKM Masjid Al-Ikhlas mengucap ribuan terimakasih atas kunjungan tim safari ramadhan PK.KNPI Kec. Wampu yang sudi mempir dimasjid kami ini dan didusun kami Kami merasa sangat senang karena sudah dikunjingi oleh tim safari PK KNPI Wampu./RN

  • Bagikan