Kapoldasu Dan Pangdam I/BB Cek Vaksinasi 530 Kaum Buruh

  • Bagikan

Deli Serdang, Metro24sumut.com|Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin, melakukan pengecekan pelaksanaan  vaksinasi sebanyak 530 kaum Buruh yang di laksanakan di P3UD, Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang, Jumat (30/4).

“Ada sebanyak  530 orang  kawan-kawan buruh yang mengikuti vaksinasi,” kata Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak di sela-sela pengecekan vaksinasi.

Dikatakannya  proses vaksinasi yang di lakukan  bertujuan sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam mempercepat pemulihan kesehatan nasional.

“Meskipun  kita telah mendapatkan  suntikan vaksin ,kita juga harus selalu  mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker dan  menjaga jarak,” ucapnya

Panca juga menghimbau kepada seluruh  lapisan  masyarat tanpa terkecuali  untuk tidak melaksanakan mudik lebaran. Larangan yang  disampaikan adalah  sebagai upaya untuk mencegah serta  penyebaran Covid-19 di Sumatera Utara.

“Ada 73 titik pos penyekatan larangan musik yang di lakukan Polda Sumatera Utara” ucap Kapolda di hadapan buruh. Apabila ada masyarakat yang nekat untuk  melakukan perjalanan mudik akan di perintahkan untuk putar balik.

Oleh karena itu pinta Kapolda, kepada semua pihak untuk mematuhi peraturan tersebut,” pungkasnya./Sahrel

  • Bagikan