Kantor Notaris Abi Jumroh Harahap,SH, M.Kn Buka Puasa Bersama Bank Sampoerna Area Rantauprapat

  • Bagikan

Labuhanbatu, Metro24sumut.com| Kantor Notaris Abi Jumroh Harahap,SH,M.Kn mengadakan Buka Puasa Bersama dengan Karyawan – karyawati Bank Sampoerna Area Rantauprapat, Di Cafe Ranu Rasiyan Jl.W.R.Supratman Rantauprapat, Jumat (30/04/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh Tatang Hidayat,ST Selaku Flying Branch Manager Area Rantauprapat , Indra Kurniawan Brach Manager cabang Rantauprapat, dan para Karyawan-karyawati Bank Sampoerna Area Rantauprapat. Tokoh masyarakat Rantauprapat Isramal Lubis,SP, Awaluddin Siregar,ST,MP.

Dimana dalam kegiatan ini bertujuan menjalin kerjasama dalam kemitraan serta kegiatan sosial lainnya di bulan suci Ramadhan. Pimpinan Kantor Notaris Abi Jumroh Harahap,SH,M.Kn, Abi Jumroh mengatakan, dalam kegiatan Buka Puasa ini agar terjalinnya silahturahmi dan kemitraan.

“Kami senang bisa berbuka puasa dan menjalin silaturahmi dengan Bank Sampoerna Area Rantauprapat, karena hikmah menjalin silaturahmi ini di Bulan Ramadhan ini adalah yang pertama merekatkan tali persaudaraan, kedua memperbanyak rezeki, ketiga menambah empati dan menjauhi sikap egois, keempat menambah kekuatan dan kesatuan Islam dan terakhir memperluas persaudaraan,” ujar Abi Jumroh Harahap yang juga Ketua Ikatan Cendekiawan Muda Islam Labuhanbatu.

Tatang Hidayat,ST Selaku Flying Branch Manager Area Rantauprapat dalam sambutannya, Dengan Acara Buka Bersama ini terjalin ukhuwah Islamiyah antara Bank Sampoerna Area Rantauprapat dengan Kantor Notaris Abi Jumroh harahap,SH, M,Kn yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Dimana kita ketahui manfaat silaturahmi ialah dapat memperpanjang umur dan melapangkan rezeki. Seseorang yang senantiasa menjaga tali silaturahmi maka Allah akan melapangkan rezeki dan memperpanjang umurnya.” tutup Tatang./AS

  • Bagikan