PKN Medan Marelan Lakukan Pembagian Takjil Kepada Masyarakat

  • Bagikan

Medan, Metro24sumut.com| Memanfaatkan bulan penuh berkah Pemuda Karya Nasional (PKN) Kec. Medan Marelan melakukan kegiatan aksi pembagian takjil pada pengguna jalan dan pejalan kaki d dpn kntr Sekretariat PKN Kec. Medan Marelan Jl. Marelan Raya Psr 5, Jumat (30/4)

Selain pembagian takjil, PKN Kec. Medan Marelan turut juga membagikan masker bagi masyarakat umum.

Pembagian takjil ini turut hdr Daniel Ginting selaku mewakili DPC PKN Kota Medan dan beberapa petinggi DPC PKN Kota Medan lainnya.

“Semoga dengan pembagian takjil ini masyarakat dapat terbantu beban selama pandemi covid-19, imbuh Ketua PAC PKN Medan Marelan, Syahrizal.

Kegiatan pembagian takjil di wilayah Medan Marelan rutin kita lakukan guna sebagai rasa sujud syukur kt atas nikmat yang di berikan Tuhan pd kita smua meski kita sedang melanda pandemi covid-19, pungkas Sek PAC PKN Medan Marelan, Hotlan Situmorang.

Masyarakat yang menerima takjil dan masker sangat bersyukur atas kegiatan yang di lakukan oleh PKN Kec. Medan Marelan, sebut aj Agus warga Marelan Pasar 4 Timur.

Paket takjil yang dibagikan pada masyarakat umum berkisar ratusan paket takjil, pungkas M. Isa selaku Bendahara PAC PKN Medan Marelan.

Besar harapan PAC PKN Kec. Medan Marelan agar pandemi covid-19 ini segera berakhir, keamanan selalu dapat terjaga. PAC PKN Medan Marelan siap bersenergi dan kerjasama pada pemerintah daerah dalam pembangunan manusia yang seutuhnya, imbuh kader PAC PKN Medan Marelan. (Jhon Sinaga)

  • Bagikan