Demi Bertahan Dimasa Pandemi, Bengkel Pendawa Body Refair Terapkan Cara Ini?

  • Bagikan

Pancurbatu, Metro24sumut.com| Pendemi Corona Covid 19 memberikan dampak buruk di seluruh sektor.Hal ini turut dirasakan pengusaha bengkel pendawa di bidang body repair, Pelanggan yang datang untuk melakukan perbaikan mengalami penurunan, Selasa (4/5/2021)

Pantauan dilapangan strategi yang di jalankan bengkel Pendawa dengan mengunakan digital marketing seperti media sosial,media online dan penyampaian kata, Kata dari seorang konsumennya.

Meski begitu pemilik bengkel Pendawa Paisal Panggabean tetap bersyukur,” biarpun sy masih mengontak ia tetap yakin masa sulit akan segera berakhir,dan harapanya semoga pandemi covid 19 segera berakhir kemudian perekonomian kembali pulih Dan semua masalah pasti ada solusinya,” Kata Paisal kepada wartawan di saat menenguh segelas coffe di bengkelnya,yang beralamat Jl Besar Tanjung Anom No 17 Kecamatan Pancurbatu Kabupaten Deliserdang.

Lanjutnya sebelum covid pelangganya rata rata dari kalangan pengusaha, Para kepala Desa, Seperti kades Tanjung Selamat, Tanjung Anom, pelanggan tetap abang kandung Surya Darma Kades Tuntungan I. (Erliyanto)

  • Bagikan