FORKAM Laksanakan Buka Bersama Dengan Staf Duta Besar RI Untuk Denmark

  • Bagikan

Medan, Metro24sumut.com| Berbuka puasa bersama Ismail N Pulungan selaku Kepala Duta Besar RI untuk Denmark menyempatkan diri tatap muka dengan Forum Komunikasi Anak Medan (FORKAM) di Pusat Kuliner Pagaruyung Medan. Rabu malam (05/05/2021).

Turut hadir Adam Malik Damanik SH Ketua FORKAM Ismail N Pulungan Kepala Dubes RI untuk Denmark, turut hadir pengurus Forkam, Basir Selaku Wakil Sekretaris, Sumarsih selaku Bendahara Forkam, Jack Medan Wakil Ketua I, Zulfahri Tambusai Wakil Ketua II, Budi Topan selaku Tim Investigasi.

Pada kesempatan itu, Adam Malik Damanik SH selaku Ketua FORKAM mengatakan, suatu kehormatan bagi Forum Komunikasi Anak Medan ( FORKAM ) dapat berkolaborasi dengan Kedubes RI untuk Denmark, karena ini bisa mengenalkan anak Medan yang ada diluar Negeri.

Disamping itu, Adam Malik Damanik mengatakan, bahwasanya Forkam adalah wadahnya anak Medan yang bergerak dibidang sosial, pendidikan, UKM, pariwisata, terlebih Pak Ismail adalah asli putra Medan jadi bisa mengenalkan kota Medan yang merupakan miniaturnya Indonesia ini dimancanegara.

Dalam sambutannya, anak Medan yang bertugas sebagai Kedubes untuk Denmark, Ismail N Pulungan mengaku senang sekali bisa berkumpul bergabung dalam keluarga besar dan pengurus Forkam yang merupakan organisasi cukup besar di kota Medan.

Dan melalui Forkam ini kita harapkan bisa membawa kota Medan ini lebih maju, lebih terkenal tidak hanya secara domestik saja melainkan secara internasional.

Ismail juga berharap adanya kontribusi dari para anak Medan yang diperantauan ,khususnya diluar negeri untuk dapat memberikan kontribusi sumbang saran maupun kontribusinya demi kemajuan kota Medan untuk lebih terkenal lagi, baik di bidang parawisata, pembangunan maupun kegiatan usaha lainnya dalam mendukung program Pemerintah serta terpenting mencintai kampung halamannya. Ungkap Ismail N Pulungan tersebut. Acara kegiatan buka bersama ini penuh dengan suasana keakraban dan santai. (Jhon Sinaga)

  • Bagikan