Kepala Biro Medan Di Sebuah Media Online Lakukan Vaksinasi Pertama

  • Bagikan

Batang Kuis, Metro24sumut.com|
Dalam mencegah dan memutus mata rantai virus corona Covid-19 pemerintah telah membuat program yang sangat tepat dan terukur. Salah satu program pemerintah adalah melakukan dan melaksanakan suntik vaksinasi virus corona untuk mencegah dan memutus mata rantai virus corona/Covid-19.

Seperti yang dilakukan oleh seorang wartawan salah satu media online mengatakan, bahwa beliau sangat senang dan semangat untuk ikut serta dalam suntik vaksinasi virus corona/Covid-19 baru-baru ini (5/5/2021) di Puskesmas Batang Kuis.

Jadwal suntik vaksinasi dimulai dari pukul 09.00 hingga pukul 11.00 WIB. Beberapa masyarakat baik dari kalangan masyarakat mana pun sangat antusias dalam ikut melaksanakan program pemerintah tersebut. Hal senada yang disampaikan oleh wartawan di salah satu media online tersebut bhwa prosedur ataupun syarat dalam melakukan vaksin virus corona/Covid-19 sangatlah mudah dan efisien, pungkasnya”.

“Cukup datang ke puskesmas dengan cuci tangan serta menggunakan masker dan membawa KTP. Setelah itu daftarkan diri ke bagian admin lalu mengisi biodata yang di perlukan sambil menunggu antrian nama untuk di vaksin, imbuhnya.”

Setelah di vaksin masyarakat tidak boleh langsung kembali ke rumah masing-masing karena harus menunggu terlebih dahulu ataupun istirahat sejenak sekitar kurang lbh 30 mnt sambil mendengar arahan dan petunjuk dari dokter puskesmas tersebut.

“Beliau juga mengatakan bahwa vaksin kedua untuk berikutnya adalah hari Selasa, 01 Juni 2021 pukul 09.00 pagi.

Berdasarkan informasi yang di dapat dari pihak puskesmas Batang Kuis bahwa antusias masyarakat Batang Kuis masih cukup tinggi untuk di vaksin dan sangat di harapkan agar masyarakat yang belum di vaksin untuk segera datang ke puskesmas guna lakukan vaksin.

“Beliau mengungkapkan bahwa vaksin tersebut sangatlah membantu dan menolong agar kita memiliki kekebalan dan pencegahan dari virus corona/Covid-19 dan gratis, pungkasnya.” (Jhon Sinaga)

  • Bagikan