Capunk Airbrush Bengkel Cat Sepeda Motor Prioritaskan Kepuasan Konsumen

  • Bagikan

Pancurbatu, Metro24sumut.com| Bukan hal yang aneh jika banyak bagian sepeda motor ada yang lecet karena pemakain sehari hari. Penyedia jasa layanan cat sepeda motor Capunk airbrush jalan Besar Lapangan Golf dusun Desa Tuntungan II Kecamatan Pancurbatu Kabupaten Deliserdang memprioritaskan kepuasan konsumennya Sabtu ( 8/5/2021 )

Muhammad Nur Maulana pemilik bengkel mengatakan sudah dua belas tahun ia mengeluti pekerjaan yang bergerak di bidang jasa pengecatan,awal mula di rintisnya dari tahun 2009.

“segala merek sepeda motor ia dikerjakan dan untuk proses pengecatan satu unit sepeda motor full body memakan waktu satu hinggah dua pekan, tergantung permintaan konsumen. Bahan baku yang di gunakan Taibantenk tm gembelelite, Pelangganya sebagian dari luar daerah seperti, Indrapura, Gunung sitoli, Banda Aceh dan tanah karo Kabanjahe,” Kata Nur yang kerap di sapa Nur Capunk kepada Media Metro24sumut di bengkelnya

Edo, Salah satu anggota Capunk Airbrush mengucapkan Trimks kepada Muhammad Nur Maulana karena dialah dirinya sudah bisa membuka bengkel cat sendiri di saat ngobrol di warkop seputaran rumahnya belum lama ini/(Erliyanto)

  • Bagikan