Minggu Kasih, Kapolres Sergai Melaksanakan Bakti Sosial di Gereja HKI Kampung Pon

  • Bagikan

Sergai, Metro24sumut.com| Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang,SH, M.Hum, Melaksanakan Bakti Sosial (Minggu Kasih) di HKI Kampung Pon dengan kegiatan Penyerahan tali asih oleh Kapolres Serdang Bedagai sebanyak 15 paket kepada Pendeta Gereja HKI Resort Kampung Pon dan para Penatuah Gereja, Pukul 09.00 Wib, Minggu (09/05)

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolres Serdang Bedagai AKBP R. Simatupang, S.H., M. Hum, Pendeta Gereja HKI Resort Kampung Pon Pdt. U.M. Panghabean, S. Th, Kabag Ops Polres Serdang Bedagai KOMPOL T. Manurung, Kabag Sumda KOMPOL Elman Tambunan, S.H.Kapolsek Firdaus, KBO Sat Intelkam IPTU T. Sihombing dan Jemaat HKI Resort Kampung Pon.

Sambutan yang diawali oleh Pendeta Gereja HKI Resort Kampung Pon Pdt. U.M. PANGGABEAN, S.Th, mengatakan Pihak HKI sangat senang atas kunjungan Bapak Kapolres ke Gereja kami ini dan kami juga berterimakasih atas pemberian tali asih ini kepada Jemaat kami.

“Terima kasih kepada Bapak Kapolres atas kunjungan dan bantuannya, Kami akan menyerahkan tali asih ini kepada Jemaat kami yg paling membutuhkan bantuan dan doa kami agar Bapak Kapolrea sehat dan dilimpahkan rezeky”ungkapnya

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang Mengatakan hal yang serupa dengan pihak HKI, Kami juga berterimakasih atas sambutan yang diberikan kepada kami Polres Serdang Bedagai yang disambut dengan baik di Gereja ini. Kami menyampaikan sedikit tali asih ini kepada Jemaat Gereja ini, semoga tali asih yang kami berikan ini dapat sedikit membantu Jemaat kita ini.

Tak Lupa Perwira Mawar dua tersebut dalam kegiatan minggu kasih menyampaikan agar dalam melaksanakan kegiatan Ibadah kita tetap mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran wabah Covid – 19 (Virus Corona).

  • Bagikan