Mempererat Tali Silaturahmi Antara TNI dan Masyarakat, Sertu La Rus’an Lakukan Karya Bhakti

  • Bagikan

FAKFAK,- Papua Barat | Bertempat di Kampung Tibatibatnanam Distrik Teluk Patipi. Babinsa koramil 1803-02/Kokas, Sertu La Rus’an melakukan Karya Bhakti membantu pengecoran tiang bawah rumah warga (Mochtar Ginuni).
Karya Bhakti tersebut di lakukan pada Senin (17/05/2021), agar dapat mempererat tali silaturahmi antar TNI bersama warga di bawah binaan koramil.

Sertu La Rus’an kepada media ini mengatakan, kegiatan yang saya lakukan ini termasuk kegiatan karya bhakti kami selaku prajurit TNI yang selalu memberikan bimbingan serta kerja sama kami antar warga, yang mana TNI selalu bersama rakyat.
“Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat, kami selalu melakukan pendekatan-pendekatan serta bimbingan-bimbingan terbaik kepada masyarakat, agar tali silaturahmi ini selalu berjalan dgn baik antara kami TNI dan warga masyarakat di kampung ini,” ujar Sertu La rus’an

Kami selaku Babinsa berharap, dengan adanya kegiatan yang kami lakukan ini, semoga masyarakat yang mana bukan warga kampung dan distrik ini saja, tapi warga masyarakat kabupaten Fakfak juga.

“Harapannya, apa yang kami lakukan dengan membantu bapak Mochtar Ginuni ini, semoga warga masyarakat Fakfak dapat meniru dan mengikuti kami dengan selalu bergotongroyong ketika ada tetangganya yang lagi bekerja, agar pekerjaan yang di anggap berat tersebut ketika kita saling membantu, pasti pekerjaan seberat apapun terasa ringan ketika warga di kampung itu saling tolong menolong bergotongroyong meringankan beban saudara atau tetangganya sendiri,” pungkasnya. (Rahmat Hidayat)

  • Bagikan