12 Jam KPU Sergai di Segel, Tim Pidsus Kejari Sergai Amankan Diduga Barang Bukti

  • Bagikan

SERGAI-Metro24Sumut.com -Pemeriksaan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Sumatera Utara yang berlokasi di Jalan Negara Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah oleh Tim Pidsus Anti Korupsi Kejaksaan Negri Sergai masih berlangsung hingga larut malam.

Dampak dari lamanya pengeledahan  tersebut akibat kendala padamnya listrik, sehingga petugas kejaksaan merasa kesulitan dalam mengumpulkan alat bukti hasil penggeledahan.

Kasi Intel Kejari Sergai, Agus Adiatmaja saat menyambangi awak media mengatakan,sabar sedikit terhambat di karenakan terjadinya mati lampu saat berlangsung nya pemeriksaan.

” Saat ini pemeriksaan masih berlangsung. Selanjutnya keterangan lengkap besok akan di lanjutkan”, ujar Agus Kamis,(21/5) malam tanpa menambahkan keterangan lain terkait hal apa hingga KPU Sergai dilakukan penyegelan.

Terlihat aparat TNI juga masih menjaga pengeledahan tersebut di depan kantor KPU Serdang Bedagai yang masih terpasang di garis line Kejaksaan RI.

Namun, pantauan Metro24Sumut.com
dilokasi Kantor KPU hingga Pukul, ,22,00 Wib penyitaan barang bukti masih berlangsung dan sejumlah 9 kotak Boks yang diduga berisi barang bukti di amankan dan di lansir ke dalam Dua unit mobil Inova ,BK 1154 NX dan Mobil Terios berwarna Hitam BK 1383 NX, keluar meninggalkan kantor KPU Sergai.

Informasi beredar, tim khusus Pemberantasan Anti korupsi Kejaksaan Serdang Bedagai, telah melakukan pemeriksaan terhadap 2 saksi pihak KPU Serdang Bedagai. Namun belum dapat pasti dua nama saksi tersebut. Pemeriksaan yang dilakukan Tim Pidsus Kejari Sergai pun berlangsung 12 Jam dari Pukul,10,00 Wib hingga pukul,22,17 Wib.

Sementara itu usai Kantor KPUD Sergai di geledah tampak salah satu komisaris KPU Sergai berinisial A masih melempar kan senyum dan melambaikan tangan ketika dimintai keterangan oleh awak media.(*)

  • Bagikan