Youtuber Asal Medan Telah Berhasil di Negara Belanda

  • Bagikan

Medan, Metro24sumut.com| Warga negara Indonesia (WNI) di Belanda bernama Maha Indra mulai aktif mengisi konten di You Tube sejak akhir bulan Agustus 2020 yang silam. Video-video yang di unggahnya lebih banyak seputar perjalanan (travelling) dan masakan khas Indonesia. Sampai saat ini, ia sudah memiliki sekitar 151 ribu pelanggan atau subscriber.

Semuanya berawal dari sejak virus Covid-19 merebak di seluruh dunia sebagai kegiatan lain supaya bisa beraktifitas kembali. Sambil menangani urusan bisnis kecil-kecilan kegiatan sehari-hari. Indra sempat bingung lantaran virus corona/Covid-19 belum berakhir.

Selama tinggal di negara Belanda dia melakukan aktifitas berupa bisnis kecil-kecilan. Namun pria berdarah Minang ini tidak mau menyia-nyiakan waktu luangnya dikala virus corona/Covid-19 belum berakhir. Terinspirasi dari diri nya sendiri semakin pesatnya para youtuber (video blogger), Indra awalnya hanya untuk mengisi waktu kosongnya dengan membuat konten di You Tube.

Beberapa foto Indra AmsterdaM telah di tonton banyak orang. Seperti, foto: Indra berada di taman bunga Tulip/IndrAmsterdaM, You Tube Indra berada di pelabuhan, foto: IndrAmsterdaM, dan masih banyak lainnya.

Fhoto Di Amsterdam

“Kebetulan aku juga punya kejenuhan, jadi dari pada buang waktu yang sia-sia dan tidak jelas, aku memanfaatkan nya untuk hal-hal positif saja,” ungkap pria berwajah tampan ini.

Cukup berbekal kamera ponsel, Indra mengabadikan foto dirinya sendiri seputar perjalanan dan masakan khas dari Indonesia.

Disamping itu, You Tube juga menjadi sarana Indra untuk mengajak para anak muda Indonesia agar bangga akan dirinya sendiri. “Ketampanan dan kekuatan tubuh bukanlah segalanya,”ujar Indra.

Sebagai You Tube Indonesia, Indra pun berencana untuk berkunjung ke tanah air dimana ia di lahirkan dan untuk berkunjung pada keluarga besarnya yang masih tinggal di Indonesia.

Bagi Indra sendiri, uang dan ketampanan bukanlah tujuan dan modal utamanya melainkan sebagai motivasi diri sendiri dan bagi orang-orang,”imbuhnya.

“Besar harapan Indra agar para generasi muda terus berkarya dan dapat berikan yang terbaik bagi orang-orang. Semoga Indonesia jauh lebih baik lagi,” ungkapnya. (Jhon Sinaga)

  • Bagikan