Aksi Kemanusiaan Untuk Palestina, Komite Nasional Peduli Rakyat Palestina (KNRP) Penggalangan Dana Energi Kebahagiaan

  • Bagikan

Langkat, Metro24sumut.com| Aksi kemanusiaan peduli palestina dilakukan oleh sekelompok pemuda yang terdiri dari berbagai elemen organisasi(23/5), dalam hal ini mereka melakukan aksi penggalangan dana untuk selanjutnya diserahkan kepada masyarakat Palestina melalui organisasi Komite Nasional Peduli Rakyat Palestina (KNRP).

Aksi yang sudah berlangsung sejak Sabtu 22/5 ditiga titik yang berbeda yang melibatkan banyak tokoh pemuda puputsyah putra S.H tokoh pemuda pematang cengal tanjung pura dan tokoh pemuda lainnya mendapat respon positif dari berbagai kalangan masyarakat, tak sedikit dari mereka yang memberikan hartanya untuk disumbangkan. Menurut penuturan koordinator aksi, aksi penggalangan dana yang berlangsung semalam mendapat respon positif dari masyarakat.

“Alhamdulillah, Aksi yang kami lakukan kemarin mendapat respon positif dari masyarakat khususnya warga kabupaten Langkat, untuk aksi yang kami lakukan semalam Alhamdulillah mendapat donasi sebesar, 27.502.800 dan aksi penggalangan dana kami lanjutkan hingga hari ini. Selain itu kami juga membuka penggalangan dana melalui via transfer bank nanti akan kami akumulasikan semua bantuan yang masuk dan akan kami serahkan kepada pihak KNRP”. Ujarnya.

Aksi yang dilakukan oleh kelompok pemuda tersebut mendapat apresiasi dan dukungan penuh dari Anggota DPRD Langkat Aidir Syahputra, S.HI. Menurut beliau ini merupakan bentuk kepedulian pemuda terhadap krisis kemanusiaan yang menimpa bangsa Palestina.

“Saya sangat mengapresiasi pemuda yang sangat peduli terhadap warga Palestina, persoalan Palestina ini memancing reaksi dan respon masyarakat, karena ini bukan hanya persoalan antar bangsa saja, tapi persoalan kemanusiaan. Saya mendukung langkah sederhana pemuda untuk kebangkitan Palestina”. Ujar Anggota DPRD Langkat dari Partai Keadilan Sejahtera.

Kedepan kita semua berharap agar krisis yang menimpa warga Palestina cepat selesai dan masyarakatnya dapat hidup merdeka.(HR)

  • Bagikan