Kapolres Sergai Pimpin KRYD Dan Sampling Swab Antigen Masyarakat Serta Pengendara Di Pos Pam II

  • Bagikan

Serdang Bedagai, Metro24sumut.com | Guna memutus dan menekan penyebaran covid-19, Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), AKBP Robin Simatupang SH MHum terus melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) bersama instansi terkait diwilayah hukumnya, Rabu (26/5/2021).

Adapun dalam kegiatan kali ini, petugas melakukan pengamanan dan pengecekan di Pos Pam I Perbaungan dan Pos Pam II Kampung Pon.

“Jadi kita perintahkan personil yang ada di Pos Pam untuk melakukan pemeriksaan data para pengendara baik roda doa maupun roda empat yang melintas. Jika ditemukan tidak mematuhi protokol kesehatan serta data tidak sesuai, akan disuruh untuk putar balik,” tegas Robin.

Dijelaskan Robin, dalam kegiatan tersebut dirinya juga mengarahkan Dinas Kesehatan untuk melakukan sampling swab antigen terhadap para pengendara yang melintas maupun masyarakat.

“Ada 3 bus pariwisata yang kita lakukan sampling terhadap penumpang serta 4 pengendara sepeda motor. Dan jika kita temukan hasil swab reaktif akan kita lakukan isolasi serta dilaporkan pada Gugus Tugas Kabupaten Sergai,” tutup orang nomor satu di Mapolres Sergai ini.

Sumber : Humas Polres Sergai
Editor    : Qodri Harahap

  • Bagikan