BREAKING NEWS  -Tertidur Pulas, Mobil Jurnalis Sergai di Bakar OTK

  • Bagikan

SERGAI-Metro24Sumut.com – Kondisi tidur pulas,Mobil jenis Mitsubishi Kuda BK 1774 YP , milik salah seorang jurnalis televisi Swasta di Serdang Bedagai, Pujianto dibakar oleh orang tak dikenal (OTK) di rumahnya, Desa Pon Kecamatan Sei Bamban, Selasa (31/05) dini hari.

Menurut Puji, yang merupakan Ketua Koordinator Wartawan Polres Sergai ini mengatakan kepada Metro24Sumut.com
bahwa pertama kali yang mengetahui mobil itu terbakar adalah istrinya Nurasiah (43) sekira Pukul, 02.15.

Sebelumya kata puji kami sekeluarga sudah lelap tertidur Namun istri saya melihat ada asap masuk kedalam rumah seketika langsung beranjak kaget dan melihat Mobil yang terletak di teras rumahnya sudah terbakar. Tapi tak tau siapa yang membakar mobil itu.

“Mobilku dibakar orang barusan, untung ketauan istriku kalau enggak hangus juga kami”, ungkap  Pujianto di grup WA Jurnalis.

Sementara Puji menuturkan,
ia tidak pernah bentrok dengan siapapun terkait pemberitaan sebelumnya, namun sore kemarin dirinya ada mengambil foto sebuah lokasi perjudian, kemungkinan diduga akibat hal tersebut.

“Gak ada bentrok sama siapapun, cuma semalam sore aku ada foto lokasi judi,” ujarnya.

Akibat kejadian itu, Puji pun belum dapat merinci berapa kerugian yang di alaminya. Namun Dirinya mengaku, sudah melaporkan kasus ini ke Polsek Firdaus. Dan lokasi kejadian sudah dipasang garis Polisi.

“Belum ada penyelidikan, cuma sudah di Police Line,” pungkasnya.(*)

  • Bagikan