Sesuai Instruksi Bupati, Tim Satgas Covid-19 Bubarkan Hajatan Pesta Seorang ASN Di Langkat

  • Bagikan

Langkat, Metro24sumut.com | Tim satgas Covid 19 Kec.Wampu Bersama Satpol-PP Kab.Langkat serta satgas Covid 19 Desa Jentera medatangi warga masyarakat di Dusun Jawa Desa Jentera Stabat Kec Wampu Warga atas nama Agus Trifiani yang juga seorang ASN Guru, Selasa (08/06)

Sebelum nya tuan rumah jauh jauh hari  sudah  di beritahu oleh Kadus setempat, Agar untuk sementara ini tidak melaksanakan Hajatan pesta sesuai dengan instruksi dari Bupati Langkat Bapak Terbit Rencana Perangin-angin yang di sampaikan kepada seluruh warga masyarakat se kabupaten Langkat melalui OPD & Camat se kab Langkat, Serta di teruskan ke Desa dan Kelurahan se Kabupaten Langkat.

Bahkan pada tgl 2 Mei 2021 Camat Wampu Bapak Syamsul Adha. S. STP. M.Ikom Bersama tim gugus tugas Covid 19 Desa Jentera hadir datang di kediaman rumah warga yg akan melaksanakan Hajatan, Camat menghimbau  serta  menyarankan agar membatalkan acara tersebut ,kalau untuk acara nikahan, Monggo silah kan,dan di saran kan juga nikah nya untuk di kantor ka KUA saja,kalau ada keluarga besan yg hadir mohon jangan di sediakan makan hidang, cukup hadir memberi ucapan selamat serta Doa dengan prokes dan pulang membawa nasi bontot yg  sudah di masak,guna menghindari kerumanan atau hal hal lain yg tidak di inginkan serta mengurangi angka penularan wabah Covid 19 ini,Krn posisi di Desa Jentera ini sudah berada di zona orange.

Tim satgas Covid 19 saat mendatangi warga masyarakat tersebut sangat kecewa,krn yg pesta ini seorang ASN yg seharusnya memberi contoh terbaik kepada kawan kawan yg lain di lingkungan nya .

kedepan warga tidak ada lagi yang membandel dengan tetap melanggar himbauan yg sudah di keluarkan oleh pemerintah,semoga ini juga menjadi efek jera bagi warga masyarakat yang lainnya./HR

  • Bagikan