Bhabinkamtibmas Desa Baja Ronggi Polsek Dolok Masihul Lakukan Penyekatan Ke Masyarakat Yang Keluar Masuk

  • Bagikan

SERGAI, Metro24sumut.com | Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Baja Ronggi Polsek Dolok Masihul Polres Sergai Polda Sumut Aiptu P. Tambunan bersama Piket Posko PPKM Mikro Desa Bajaronggi melaksanakan penyekatan terhadap Masyarakat yang keluar masuk ke wilayah Desa Bajaronggi Kecamatan Dolok Masihul Kab Sergai (Sumut) rabu (09/06/2021).

Hal itu dilakukan guna memutus mata rantai Covid-19. Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pengukuran suhu badan serta membagikan masker kepada warga Masyarakat yang tidak mengunakan masker.

Diketahui, Kapolsek Dolok Masihul AKP KHairul Saleh melalui Aiptu P. Tambunan Selaku Bhabinkamtibmas Desa Baja Ronggi Polsek Dolok Masihul Pada kesempatan itu menyampaikan pesan pesan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (kamtibmas) agar warga tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam aktivitas sehari hari guna memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan Cara 5 M, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

Sumber : Humas Polres Sergai
Editor    : Qodri Harahap

  • Bagikan