Ada Mayat Mr.X di Wisata Pantai Sialang Buah, Kades Rosmawati: Bukan warga Saya.

  • Bagikan

SERGAI Metro24Sumut.com | – Masyarakat sekitar pesisir Pantai Sialang Buah dihebohkan adanya penemuan sosok mayat Mr-X berjenis kelamin laki-laki di bibir Pantai Sialang Buah, tepatnya Dusun II Desa Sialang Buah Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (12/6/2021) pagi.

Terkait adanya penemuan sosok mayat laki laki di kawasan Wisata Bibir Pantai Sialang Buah, Kepala Desa Sialang Buah Rosmawati Panjaitan mengatakan, bahwa dirinya sebelumnya mendapat laporan dari warga tentang adanya penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki di pantai Sialang Buah. Dan selanjutnya saya langsung melihat apakah sosok mayat tersebut warga Desa Sialang Buah.

” Bukan warga saya, namun kita juga sudah menghubungi Kepala Desa yang lainnya yang ada di Kecamatan Teluk Mengkudu tetap mereka juga tidak ada yang mengenalnya. Dan selanjutnya kami Pemerintah Desa langsung menghubungi pihak kepolisian Teluk Mengkudu dan mengevakuasi nya untuk dilakukan tindakan lebih lanjut,” ucap Rosmawati kepada Metro24Sumut.com saat memberikan keterangan di lokasi wisata Pantai Sialang Buah.

Sementara itu, mendapat informasi atas penemuan mayat tersebut, pihak Tim Inafis Polres Sergai bersama Polsek Teluk Mengkudu, Satpol Air Polres Sergai dan terlihat juga pihak Koramil 09/Teluk Mengkudu tampak turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang melalui Kapolsek Teluk Mengkudu AKP J Sagala didampingi Kanit Reskrim IPDA Tri Pranata Purba, S.Sos menjelaskan, pada hari Sabtu tanggal 12 Juni 2021 sekitar pukul 07.00 WIB, seorang warga yang akan pergi melaut melihat sekelompok orang sedang berkerumun di pinggir pantai, dan melihat ada mayat, selanjutnya menghubungi warga lainnya langsung mendatangi lokasi dan benar melihat ada mayat yang dimana kepala korban ditutupi dengan menggunakan kain warna hitam sedangkan badan korban ditutupi dengan terpal warna biru dan kemudian menghubungi warga lainnya lagi dan menceritakan kejadian tersebut.

“Hasil wawancara terhadap saksi-saksi yang menerangkan bahwa melihat korban sedang melintas/jalan dari arah Pantai Kelang menuju Pantai Sialang Buah dan pada saat itu saksi lainnya melihat korban menggunakan baju warna hitam dan bicara sendiri (orang dengan gangguan jiwa),”paparnya.

Ditambahkan Kapolsek, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda bukti kekerasan fisik/luka. Diduga korban meninggal dunia dikarenakan tenggelam di pantai pada saat pasang air laut.

“Karena dari hasil pemeriksaan Tim Inafis Polres Serdang Bedagai ditemukan ciri-ciri korban / mayat yang meninggal dikarenakan tenggelam,” pungkas AKP J Sagala. (*)

  • Bagikan