Himbauan Penerapan Prokes Saat Ibadah, Kapolres Sergai Giat Bakti Sosial di Masjid Al-Toyibah

  • Bagikan

SERGAI, Metro24sumut.com| Tingkatkan kegiatan penerapan prokes dan PPKM level III di wilkum Zona Kuning, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang, SH, M.Hum, Tidak ada hentinya laksanakan Bakti Sosial pada Jumat Barokah, Kegiatan terpantau di Masjid Al-Toyiba, Desa Firdaus Dsn X Kec. Sei Rampah Kab. Serdang Bedagai, Pada hari Jumat (30/07) sekitar pukul 11.30 Wib

Selain Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni, S.IK yang mewakili Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang, tanpak mendampinginya KBO Sat Lantas Polres Sergai, Kanit Laka Lantas Polres Sergai, Personil Sat Lantas serta Marbot Mesjid.

Setibanya AKP Agung Basuni bersama rombongan personil Sat Lantas di lokasi Masjid Al-Toyiba sekitar pukul 11.30 Wib, Langsung disambut oleh Marbot Mesjid dan pengurus Mesjid Al-Toyiba lainnya.

AKP Agung Basuni menjelaskan kepada awak media bahwa kedatangannya beserta rombongan bertujuan mewakili Kapolres Sergai melaksanakan pemberian paket sembako dalam rangka Bakti Sosial pada Jumat barokah di Masjid Al-Toyiba.

“Kapolres memberikan sebanyak 20 Paket Sembako kepada para jemaah Masjid Al-Toyiba, dan sekiranya bantuan ini bisa membantu para jemaah,ungkapya

Pada kesempatan tersebut Kasat Lantas juga menyampaikan himbauan kepada jemaah mesjid agar menolak setiap paham radikalisme dan meningkatkan toleransi umat beragama serta dalam pelaksanaan ibadah tetap mematuhi protokol kesehatan (5M + 3T).

“Tetap menjaga kerukunan antar umat beragama dan melaporkan kepada pihak kepolisian apabila mendapati gangguan Kamtibmas melalui Call Center 110 serta selalu menjaga prokes saat ibadah” himbaunya

Jemaah mesjid Al-Toyiba diwakili marbot mesjid Hairil mengucapkan berterima kasih atas bantuan sembako Polres Sergai, Atas himbauan prokes akan kami sampaikan untuk selalu di terapkan kepada para jemaah yang melaksanakan ibadah.

Sumber : Kasubbag Humas Polres Sergai
Editor    : Qodri Harahap

  • Bagikan