Oknum Kelurahan Diduga Buang Limbah Disamping Rumah Warga

  • Bagikan

Medan, Metro24sumut.com

Warga Jalan Prof.HM Yamin, Gang Bidan dan Gang Titi Batu, kel. Sei Kera Hilir II, Kec. Medan Perjuangan. Kota Medan, Sumatera Utara resah dan keluhkan kelakuan Lurah Sei Kera, Musonnip Rangkuti, S,IP. yang sangat arogan menurut warga, lantaran warga telah menemui nya di lokasi tempat pembuangan limbah basah yang telah bertahun tahun menumpuk di lingkungan tempat warga tinggal.
IMG-20210730-WA0016Warga, Lia,(27) Warga Jalan Prof.HM. Yamin, Gang Bidan saat di konfirmasi awak media, Kamis (29/07/2021) mengaku keberatan dan sanagat kesal dengan kelakuan lurah sei kera hilir II lantaran sudah di peringatinya untuk tidak membuang sampah limbah basah dari parit-parit dan ranting pohon.saat saya panggil lurah ke lokasi pembuang limbah.

“Lurah malah ngomong Iya saya yang suruh suka suka saya mau buang dimana ,bukan tanah kalian ” ujar Lia menirukan ucapan Lurah.

Sambung Lia warga resah akibat aroma bau yang ditimbulkan sampah yang dibuang keselokan/parit.

“Kami dari situ dapat dampak bau aroma tak sedap,nyamuk banyak , serangga banyak. Yang pastinya dampak untuk kesehatan kami lah warga disini.” Ucap Lia kesal.

IMG-20210730-WA0012

Lia berharap Walikota Medan segera melakukan tindakan terhadap prilaku arogan oknum Lurah Sei Kera dan mengambil langkah baik untuk kepentingan warga.

“Kami berharap kepada Walikota Medan bapak Bobby Nasution agar bisa menyelesaikan permasalahan di lingkungan kami ini, biar bisa teratasi agar kami tidak dapat terjangkit penyakit dari limbah tersebut” pungkas nya.(Evi)

  • Bagikan