Penuhi Target Rekrutmen, Partai Gelora Langkat Laksanakan OK Gelora.

  • Bagikan

 

Langkat,Metro24sumut.com|Bertempat di sekretariat Dewan Pimpinan Daerah Partai Gelora ( Gelombang Rakyat ) Indonesia Kabupaten Langkat di Jln. Zainul Arifin Stabat,sabtu
(31/7)Partai baru yang dibidani Anis Matta, Fahri Hamzah dan Mahfuz Siddiq melaksanakan OK ( Orientasi Kepartaian) Gelora.

Acara dibuka langsung oleh Ketua DPD Zaenal Arifin, S.Ag di tandai dengan penyematan atribut partai dan penyerahan Kartu Tanda Anggota kepada 2 orang perwakilan peserta : H. Rizki Uliandika, ST ( Bahorok ) dan Salsuma ( Tanjung Pura).

Dalam sambutannya Zaenal menyampaikan pentingnya rekrutmen anggota, pemetaan dapil dan agenda pemilu 2024.”Selamat bergabung kepada Bapak / Ibu para anggota di Partai Gelombang Rakyat Indonesia, semoga keterlibatan kita di Partai ini bisa lebih banyak berkontribusi untuk negeri ini,Partai Gelora membawa narasi Arah Baru Indonesia, menjadikan Indonesia lima kekuatan dunia” . Beliau mengajak kepada para peserta setalah mengikuti OK Gelora ini terjadi gelombang, pergerakan yang lebih baik sebagai mana nama partai kita, Gelombang, semoga semua fungsionaris dan anggota bisa terlibat dalam agenda pemenang pemilu 2024 yang di awali Verifikasi Peserta Pemilu pada Tahun 2022″ Demikian pungkasnya.

OK GELORA adalah Orientasi Kepartaian Gelora,Sebuah tatap muka singkat secara daring atau luring yang memberikan materi dasar orientasi kepada anggota baru. Adapun Tujuan Kegiatan OK Gelora Pertama, menumbuhkan kebanggaan anggota terhadap Partai Gelora,Kedua, memberikan pemahaman tentang jatidiri, perjuangan dan cita-cita PartaiGelora. Ketiga, Memotivasi anggota untuk bergerak bersama Partai Gelora.untuk diketahui kepengurusan Partai Gelora tingkat kecamatan di Langkat sudah mencapai 20 Kecamatan.

Sementara Jumadi, S.PdI selaku sekretaris menyampaikan penambahan anggota Partai Gelora di Langkat terus bertambah, ” sebagai mana arahan DPN ( Dewan Pimpinan Nasional ) Langkat ditargetkan sampai 28 Oktober 2021 saat HUT Gelora yang Ke- 2 rekruting jumlah anggota sebanyak 2000 orang, insya Allah kita optimis, sudah ada mantan Anggota DPRD Langkat yang mau bergabung ke Gelora ” paparnya.

Lucky Candra, S.Pd selaku Ketua Panitia menyampaikan acara OK Gelora Angkatan 1 ini kombinasi ofline dan online, dan terbatas disebabkan situasi pandemi. Menurutnya akan dibuat angkatan berikutnya tiap bangter/ dapil.

Peserta tampak semangat dan serius mengikuti setiap agenda dari pretes , materi, hinga posttes yang di selengi dengan pembagian doorprize bagi yang beruntung.

Diakhir acara Salah seorang peserta H. Rizki Uliandika, ST menyampaikan rasa optimis bahwa Partai Gelora bisa mendudukkan wakilnya di kursi dewan. Sebagai putra melayu beliau menyampaikan dua buah pantun dihadapan peserta “Jalan jalan ke Besitang, singgah sekejap di Tanjung Pura, insha Allah 2024 yang akan datang, kita sukses bersama Partai Gelora”.
“Kalau hendak ke Tanjung Pura,
Jangan lupa membeli langsat
Ingat Partai Gelora, sebagai aspirasi Gelombang Rakyat” di sambut tepuk tangan para peserta.(HRD)

  • Bagikan