Sub Rayon FKPPI Stabat Lama Barat Resmi Terbentuk.

  • Bagikan

Langkat,Metro24sumut.com|Penyerahan Surat keputusan kepengurusan Sub rayon FKPPI Stabat Lama Barat resmi terbentuk masa bakti 2020- 2025.

Surat keputusan kepengurusan Sub Rayon Stabat Lama Barat langsung di serahkan ketua Rayon Wampu Tuahta Ginting di Dusun Pasar Batu Desa Stabat Lama Barat Kecamatan Wampu. Senin 2/8/2021.

Di dalam surat keputusan itu di tetap kan Eka Supriyadi sebagi ketua, Rizkan Akib sebagi sekretaris Dan Muhammad Yusuf sebagai bendahara.

Hadir dalam acara tersebut ketua Rayon FKPPI Kecamtan Wampu, Sekretaris Umum Budiyono, serta pengurus, serta Sub rayon SE Kecamtan Wampu, HIPWI( Himpunan pengusaha wiraswasta) FKPPI Kabupaten Langkat.

“Saya instruksi kan kepada pengurus yang baru terbentuk agar bisa mengembang kan FKPPI di Desa Stabata Lama Barat, jangan meresah kan masyarakat kita harus bisa berkontribusi kepada masyarakat yang membutuh kan, kita sebagai keluarga besar FKPPI hadir di tengah tengah masyarakat yang membutuh kan itu perintah dan komitmen dari keluarga besar FKPPI, jangan di langgar dan di abaikan, apabila di langgar dan dia abaikan saya tidak segan segan untuk menegur dan memberi kan sangsi apabila itu terjadi” tegas Tuahta Gitning selalu ketua Rayon FKPPI Kecamatan Wampu.

Acara di lanjut kan dengan syukuran dan ramah tamah antara pengurus yang baru dengan dengan tamu yang hadir.
(M.Sani)

  • Bagikan