Polsek Tanjung Beringin Gelar Sosialisasi dan Pengetatan Prokes Dukung PPKM Level IV Kota Medan

  • Bagikan

SERGAI, Metro24sumut.com|Dalam rangka mendukung PPKM Level IV di Kota Medan, Polsek Tanjung Beringin Polres Serdang Bedagai melaksanakan sosialisasi dan pemeriksaan kenderaan bermotor, di Wilayah Hukum Tanjung Beringin, Selasa (03/08/2021).

Sosialisasi dilakukan oleh Personil Polsek Tanjung Beringin, AIPTU P. Hutapea, AIPTU. Jenri Lubis, AIPTU. Maslani, AIPDA AB. Sihombing, SERDA BHL. Siahaan, beserta Babinsa 11/TB , Sekretaris Desa, Lismayani, dan Kadus 3, Jahri, dengan cara memberikan selebaran brosur dan publik addres bagi masyarakat dan pengguna jalan yang melintas.

Selain Sosialisasi juga dilakukan pemeriksaan identitas kelengkapan pengendara dengan sasaran prioritas KTP, tujuan perjalanan dan keterangan lain, serta pengetatan Protokol Kesehatan.

Para pengendara yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan diberikan sanksi teguran lisan dan tindakan fisik berupa push up, sedangkan yang ketauan ingin ke Kota Medan, maka diputar balikkan oleh petugas.

“Dari hasil kegiatan yang kita lakukan, sebanyak 14 pengendara kita periksa, 10 roda dua dan 4 unit roda 4”, kata Kapolsek Tanjung Beringin, AKP. M. Napitupulu.

Ia berharap dengan dilakukannya Sosialisasi dan pengetatan ini membuat masyarakat sadar untukbmematuhi Protokol Kesehatan sehingga dapat mengurangi penyebaran COVID-19 di Sergai.

Sumber : Kasubbag Humas Polres Sergai
Editor    : Qodri Harahap

  • Bagikan