Dirut RSUD Pirngadi Tak Bayar Hutang, Relawan Bobby Nasution Bakal Ngadu kepada Walikota Medan

  • Bagikan

Medan, Metro24sumut.com

Dirut Rumah Sakit Piringadi Kota Medan, inisial SP memiliki hutang sejak 2019 senilai 206 juta kepada salah seorang Relawan Bobby Nasution, Krisna yang hingga saat ini belum juga dibayar.

Hal itu terungkap dalam keterangan Pers Krisna yang juga salah seorang relawan Bobby Nasution, Krisna mengaku Dirut Pirngadi berhutang kepada dirinya senilai 206 juta sejak tahun 2019 namun sampai sekarang Hutang tersebut tidak di bayarkan.Jumat (6/8/21) di Medan.

Krisna sudah mencoba menangih beberapa kali kepada SP namun tak kunjung niat baik yang bersangkutan untuk membayar.

Masih kata Krisna, PS bahkan tidak mau mengangkat telepon dan membalas Pesan melalui WA dan tidak bisa di temui di ruangannya.

“Gawat kali Dirut Pirngadi, sejak 2019 sampai sekarang tak ada niat mau bayar hutangnya kepadaku senilai 206 juta, ku telepon gak diangkat, ku chat gak di bales, ku temui di ruangannya pun tak ada, menghindar terus dia bang” ungkapnya.

Krisna di dampingi Rahmadsyah Kordinator Relawan Gerakan Medan Berkah Kecamatan Medan Petisah juga mengatakan dirinya akan mengadukan persoalan ini ke Walikota Medan Bobby Nasution, dirinya berharap Bobby Nasution mau mempertemukan dirinya dengan Suryadi Panjaitan Dirut Pirngadi Kota Medan.

“Mau kuadukan dia ke Pak Wali aja, aku sangat berharap Dirut Pirngadi Kota Medan mau membayar hutangnya apalagi di saat Pandemi ini, di saat aku sangat membutuhkan uang untuk biaya hidupku bang” ujar Krisna.

Terpisah, Awak media mencoba mewawancarai Dirut RSUD Pirngadi, Suryadi Panjaitan tapi sampai saat ini telpon dan pesan singkat melalui WA awak media tak di angkat dan di balas.(Evi)

  • Bagikan