Danramil Gemolong Lepas Anggota Pensiun

  • Bagikan

Sragen, Metro24sumut.com

Koramil 15/Gemolong telah di laksanakan pelepasan anggota Koramil yang MPP (Masa Persiapan Pensiun) Ser Harsono dan anggota pindah ke Koramil lain Serda Arik Kusnanto dan penerimaan anggota baru Sertu Trimo pindahan dari Koramil 17/Sumberlawang. Sabtu (7/8/21)

Kapten Cba Suwanto Danramil Gemolong dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dan Persit atas kehadirannya. “Saya berterima kasih kepada sertu Harsono yang telah bersama sama mengabdi kepada negara, meskipun sudah pensiun namun hubungan kekeluargaan tetap terjalin, saya menghimbau agar Anggota selalu menjaga keharmonisan rumah tangga masing2, karena keharmonisan rumah tangga adalah modal awal dalam melaksanakan pekerjaan di lapangan” kata Suwanto.

IMG-20210807-WA0036“Ucapan terima kasih kepada Serda Arik yang telah mengabdikan diri selama di Koramil 15/Gemolong, tetap jaga silaturohmi walaupun sudah tidak satu Koramil, saya ucapkan selamat datang kepada Sertu Trimo di Koramil 15/Gemolong, segera adaptasi dan orientasi pada Jabatan barunya” tambah Suwanto.

(Agus Kemplu)

  • Bagikan