Babinsa Giriroto Kawal Vaksinasi Di Gedung Bhakti Giri Praja

  • Bagikan

Boyolali, Metro24sumut.com

Dalam rangka mendukung program pemerintah, dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi covid-19, Babinsa Desa Giriroto Koramil 11/Ngemplak Sertu Budi Supriyono bersama Bhabinkamtipmas Polsek Ngemplak Aipda Murdiyanto melaksanakan pengamanan serta pendampingan vaksinasi kepada warga masyarakat Desa Giriroto. Kamis (12/08).

Kegiatan dilaksanakan di Gedung Bhakti Giri Praja Desa Giriroto Kecamatan Ngemplak Kabupaten Boyolali, dalam kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Ngemplak Akp M. Arifin Suryani, koordinator vaksinasi Apri Astuti Amk, Kepala Desa Giriroto Purwanto, dan peserta vaksin.
“Saya berharap selama pelaksanaan vaksinasi dari awal hingga selesai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi. Adapun jumlah warga penerima vaksin yang terdata sebanyak 388 orang.” Terang Babinsa Giriroto.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa juga menghimbau kepada peserta vaksinasi walaupun sudah mendapatkan suntikan vaksinasi agar tetap mematuhi prokes covid-19, dengan cara 5M yaitu mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta membatasi mobilisasi dan interaksi.

IMG-20210812-WA0013
Sementara itu Danramil 11 Ngemplak Kodim0724/Boyolali Kapten Inf Dahkri Oskandar mengatakan , demi kelancaran kegiatan vaksinasi tersebut maka perlu kehadiran anggota Baik Babinsa Maupun Bhabinkamtipmas untuk melakukan pengamanan serta pengawasan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.
“Kami akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi. harapan kami kegiatan vaksinasi ini dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua.”Jelas Danramil.

(Agus Kemplu)

  • Bagikan