Sambut HUT RI Ke-76, Ketua LBH IPK Labuhanbatu Laksanakan Kegiatan Donor Darah 

  • Bagikan

Labuhanbatu, Metro24sumut.com

Dalam rangka memeriahkan Perayaan Kemerdekaan  HUT RI yang ke-76 Tahun, jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD – IPK ) Kabupaten Labuhanbatu melakukan kegiatan bakti sosial donor darah.

DPD IPK beserta Lembaga/sayap IPK (LBH, SAPMA, SATGAS INTI) bekerjasama dengan PMI Labuhanbatu melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah dan Pembagian Masker juga Bendera Merah Putih secara gratis di Kantor Sekertariat Jalan H. Adamalik, Kelurahan Ujung Bandar, Kecamatan Rantau Selatan, Labuhanbatu, Sumut, berjalan sukses dengan mematuhi Prokes, Rabu ( 11/08).

Kegiatan baksos itu dirangkai memeriahkan HUT RI Ke-76 sebagai bentuk rasa kepedulian seluruh pengurus DPD IPK Kabupaten Labuhanbatu kepada Masyarakat yang membutuhkan darah, karena setetes darah anda, nyawa mereka.
Kepada sejumlah wartawan, Ketua Lembaga Bantuan Hukum (LBH) IPK Labuhanbatu Beriman Panjaitan,SH, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan rangkaian dalam menyambut Hut RI ke 76.

“Kegiatan ini dirangkai sebagai bentuk kepedulian segenap keluarga besar DPD IPK Labuhanbatu untuk memeriahkan HUT RI Ke – 76 tahun agar bermanfaat bagi masyarakat banyak dimasa Pandemi Covid – 19 ini. Dengan kegiatan Donor Darah dan Pembagian Masker juga Bendera merah putih secara gratis langsung dibagikan kepada seluruh pengguna jalan raya di depan Kantor Sekertariat DPD IPK Labuhanbatu.

“Harapannya, agar kegiatan donor darah ini dapat berkesinambungan dan juga bermanfaat, sehingga seluruh jajaran pengurus DPD IPK Labuhanbatu dapat lebih kental serta dapat terus memberikan kontribusi yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat luas.
Dan saya sendiri selaku Ketua LBH IPK Labuhanbatu telah mendonorkan darah saya beserta para anggota LBH, dimana manfaat donor darah yaitu mendeteksi Penyakit Serius, Meningkatkan Produksi Sel Darah. Manfaat donor darah juga bisa meningkatkan produksi sel darah merah, Juga bisa memperpanjang usia, dan Menjaga Kesehatan Jantung. “ tutup Beriman Panjaitan,SH.(Awal)

  • Bagikan