Gema Perjuangan Maharani Nusantara (GPMN) Kibarkan Bendera Untuk Kepengurusan di Wilayah Kabupaten Labuhanbatu

  • Bagikan

Labuhanbatu, Metro24sumut.com| Pembentukan struktur Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Soliditas Puan Maharani Nusantara, bertujuan untuk mendukung dan menyampaikan informasi kegiatan dan keberhasilan Wanita tangguh salah seorang dari Putri Pimpinan umum Partai Politik PDIP (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan).

Elektabilitas Dr. (H.C) Puan Maharani tentu tidak diragukan lagi dan saat ini menjabat sebagai ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI).

Dekelerasi Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Labuhanbatu di percayakan kepada Ketua DPD Muhammad Irfansyah, S.E,  Wakil ketua Penry Nababan, S.H, Serketarat Nimrot Siahaan, S.H, M.H, ketua bidang Hukum/Advokasi Berimana Panjaitan,SH, hadir Ketua umum GPMN Provinsi Sumatera Utara, Dr, Ir, Drs, Asahan Pasaribu, M.Pd, pH.D, secara Zoom Meating dan mengutamakan protokol kesehatan, yang diadakan di POBA Restoran & Cafe Pondok Bambu, Rantauprapat, Minggu ( 15/08/2021)

Ketua DPD Kabupaten Labuhanbatu Muhammad Irfansyah,SE biasa di panggil Bung Bob, menyampaikan bahwa ia siap untuk melakukan pergerakan di wilayah Kabupaten Labuhanbatu, untuk menghantarkan ibu Puan Maharani menuju Presiden Republik Indonesia 2024.

Kami berkeyakinan bahwa ibu Puan Maharani sangat layak dan mendukung untuk dapat maju di pemilu serentak tahun 2024. Fokus kita adalah mensosialisasikan kepada masyarakat Labuhanbatu agar mengenal sosok ibu Puan Maharani yang saat ini sebagai Ketua DPR RI. Tentu saja dari segi politik ibu Puan Maharani sangat paripurna untuk mengenal karakteristik kebangsaan dan kenegaraan republik Indonesia.

Memang ada beberapa lembaga survey yang menyatakan elektabilitas ibu Puan Maharani sangat rendah tentu hal tersebut tidak kita abaikan tetapi menjadi dasar DPD GPMN Labuhanbatu untuk memperbaiki nya sehingga wadah ini bermanfaat untuk masyarakat.

Pada kesempatan Deklarasi di buka dan disahkan oleh Ketua DPW Sumut, Bapak  Asahan Pasaribu, secara Daring melalui Zoom Meating.

Pada kesempatan itu ia menyampaikan apresiasi terhadap para pengurus GPMN Kabupaten Labuhanbatu.

Saya yakin kepengurusan DPD GPMN Kabupaten Labuhanbatu, akan mampu bekerjasama dengan segala pihak menyampaikan keberhasilan Puan Maharani menuju Presiden RI 2024.

Ketua Bidang Hukum/Advokasi Beriman Panjaitan menuturkan Harapannya GPMN juga mampu menjadi motor penggerak penyaluran seluruh program pemerintah pusat untuk sampai kepada masyarakat daerah terpencil.

Diakhir acara Ketua DPW Sumut Asahan Pasaribu, memberikan Apresiasi selamat dan sukses kepada seluruh pengurus DPD GPMN Kabupaten Labuhanbatu.(Awal Siregar)

  • Bagikan