Babinsa Koramil 09/TM Kawal Pembagian Beras Warga

  • Bagikan

SERGAI,Metro24Sumut.com |        Personil Babinsa Koramil 09/TM (Teluk Mengkudu), Kodim 0204/DS, Serma. Syahrul efendi dan Koptu. Syamsul arifin melaksanakan giat pendampingan pembagian Bantuan Sosial Beras (BSB) Desa tahap 2 dan 3 tahun 2021. Rabu (18/8/2021),pukul, 9:00 WIB.

Bantuan langsung Beras yang ditempatkan di Kantor Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) di peruntukan kepada warga masyarakat yang terkena dampak Covid -19 di wilayah 12 Desa di Kecamatan Teluk mengkudu dengan Jumlah beras yang dibagi sekitar,12 ton,190 Kg.

Danramil 09/TM Kapten Inf. Abdul Malik mengungkapkan, bantuan sosial non tunai dari pemerintah dibagikan dengan secara langsung kepada masyarakat yang berada di Kecamatan teluk mengkudu, dan didampingi secara langsung oleh Babinsa sesuai wilayah binaan Koramil 09/TM.

” Kegiatan ini merupakan salah satu tugas kami sebagai aparat komando kewilayahan selama Pandemi Covid-19, sehingga diharapkan bantuan paket sembako berisikan 1 Karung beras dengan kemasan 5 Kg dibagikan tepat sasaran”. sebut Danramil Kapten Inf. Abdul Malik melalui pesan WhatsApp nya.

Lanjut Danramil, kami akan terus melakukan pemantauan dan pendampingan proses penyaluran segala jenis bantuan sosial, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Dengan adanya bantuan sosial dari pemerintah berupa Beras diharapkan dapat membantu meringankan kebutuhan pokok masyarakat Kecamatan Teluk Mengkudu ditengah pandemi Covid-19 ini,” tutup Danramil 09/TM.

Turut Hadir dalam Kegiatan Sekcam Teluk Mengkudu Sujarwo S pd beserta perangkat kecamatan, Babinsa Serma Syarul efendi dan Koptu Syamsul arifin,Trantib Ricky. Kegiatan Pembagian BSB Tetap Mematuhi Prokes C-19 dan berjalan aman dan Lancar. (*)

  • Bagikan