banner 728x90
News  

RSUD Sultan Sulaiman dan IWO Sergai Bantu Puluhan Janda Miskin

SERGAI, Metro24Sumut.com |              RSUD Sultan Sulaiman dan Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai). Berikan bantuan beras Puluhan janda miskin yang berdomisili di Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah,Kabupaten Sergai, Sumatera Utara. Rabu (18/8/2021) sekira pukul 09.00 Wib

Bantuan ini diserahkan secara simbolis kepada perwakilan janda kurang mampu sebab yang para ibu yang sudah lanjut usia tersebut tidak dapat dikumpulkan secara keseluruhan mengingat pandemi Covid-19.


Pelaksanaan kegiatan ini sebut Ketua IWO Sergai Zuhari, tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan.

Masih kata Zuhari didampingi Ustad Riduwan Rangkuti SPd, mengutarakan, kegiatan sosial ini juga merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT yang telah secara terus menerus memberikan rezeki, kesehatan dan dimudahkan segala urusan juga diberikan umur yang berkah.

Selanjutnya, Zuhari menambahkan, kegiatan berbagi rezeki yang berkolaborasi dengan pihak RSUD Sultan Sulaiman ini melanjutkan momen Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 IWO dan HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Dan ini juga sebagai bentuk kepedulian terhadap warga kurang mampu yang langsung terdampak Covid-19,” ujarnya.

Disampingi itu kata Zuhari, kegiatan ini sekaligus memohon do’a dari seluruh kaum ibu agar Direktur RSUD Sultan Sulaiman dr.Nanda Satria Hasrimy dan seluruh tim medis RSUD Sultan Sulaiman senantiasa diberikan kesehatan oleh Allah SWT. Ungkap Zuhari.

Mewakili Direktur RSUD Sultan Sulaiman Susmalinda, SKM selaku Kasie Diklat didampingi Dahlia,S.Kep,Ners staf menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pengurus IWO Sergai yang telah bekerjasama dalam melaksanakan kegiatan berbagai rezeki kepada para janda miskin dan terdampak Covid-19.

“Semoga kegiatan ini diridhoi oleh Allah SWT. Saya kata Susmalinda, memohon kepada kaum ibu agar berkenan kiranya menyampaikan permohonan do’a agar seluruh tim medis dan juga Direktur RSUD Sultan Sulaiman yang saat ini mengalami kurang sehat diangkat penyakitnya oleh Allah SWT.pungkasnya.
(*)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif