Babinsa Jajaran Koramil Sergai Salurkan Ribuan Paket Sembako Warga Dampak Covid-19 Bantuan Kodim 0204/DS

  • Bagikan

SERGAI, Metro24Sumut.com |      Dalam membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di PPKM level 3 Kodim 0204/Deli Serdang (DS), membagikan ribuan paket sembako meliputi Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) dan Kota Tebing Tinggi.Untuk Kabupaten Sergai,pembagian sembako tersebut di lakukan oleh personel Babinsa Jajaran Kodim 0204/DS, Komando Rayon Militer (Koramil) 09/TM, dipimpin Kapten Inf. Abdul Malik, dan Koramil 10/SR, di pimpin Danramil Lettu Inf Muhamad Yasir Arif sedangkan Koramil 11/TB dipimpin Plh, Danramil Kapten Arh. A.W. Sembiring, Jumat 20/08/2021 Pukul 15.00WIB.

Pembagian sembako di Kabupaten Serdang Bedagai berpusat di Kantor Koramil 10/SR Jln Negara Km 59 Sei Rampah, pembagian sembako itu dilakukan dengan cara di antar ke rumah-rumah masyarakat yang terdampak PPKM oleh Personil TNI yang bertugas di masing-masing Koramil tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0204/DS Letkol Kav Jackie Yudhantara SSos, MHan mengatakan “pembagian sembako hari ini dilakukan bertujuan untuk membantu saudara-saudara kita yang terdampak PPKM di masa pandemi Covid-19, kegiatan ini meliputi wilayah Teritorial Kodim 0204/DS yakni Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Serdang Bedagai dan Tebing Tinggi” tuturnya.

“Ada 1500 paket sembako yang akan di bagikan di Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Serdang Bedagai dan Tebing Tinggi di harapkan ini dapat bermanfaan untuk masyarakat yang sekarang ini sedang membutuhkan di masa PPKM Lepel 3 yang terjadi di Kabupaten Serdang Bedagai, ungkap Dandim.

Sedangkan Wakil Bupati Serdang Bedagai, Adlin Umar Yusri Tambunan mengungkapkan terima kasih kepada Kodim 0204/DS yang telah peduli, membagikan sembako kepada masyarakat Serdang Bedagai, yang terdampak pandemi terlebih saat PPKM
ini, moga bermanfaat bagi masyarakat yang menerima dan tetap kita patuhi protokol kesehatan, Jaga kesehatan tutupnya.

Turut Hadir Wakil Bupati Serdang Bedagai H. Umar Yusri Tambunan,
Danramil 09/TM Kapten Inf. Abdul Malik
Danramil 10/SR, Lettu Inf Muhamad Yasir Arif, Plh Danramil 11/TB Kapten Arh. A.W. Sembiring, Camat Sei Rampah Nasaruddin Nasution dan personil Polsek Firdaus. (*)

  • Bagikan