Danramil 09/TM Serahkan Bantuan Kodim 0204/DS Ke Panti Jompo Nurul Jannah Werdha

  • Bagikan

SERGAI, Metro24Sumut.com  |  Danramil 09/Teluk Mengkudu (TM), Kodim 0204/DS, Kapten Inf. Abdul Malik menyerahkan bantuan berupa Beras dan paket sembako dari 1.500 bantuan Kodim 0204/DS ke Pondok Panti Jompo Nurul Jannah Werdha, Dusun I Paya Nibung Desa Sei Buluh Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai,(Sergai), Sumatera Utara. Sabtu (21/8/2021),Pagi.

Dalam penyerahannya, Danramil 09/TM, Kapten Inf. Abdul Malik di dampingi Babinsa Koramil 09/TM Sersan Mayor. Syahrul Efendi mengatakan, kegiatan penyerahan paket sembako Kodim 0204/DS tersebut sebagai wujud kepedulian TNI terkait adanya pandemi Covid-19 semoga dapat meringankan beban dan bisa memenuhi kebutuhan pokok, terutama di bidang pangan.

“Tujuan lain ingin membantu meringankan beban pengurus Panti Jompo dan Dhuafa. Karena kebutuhan khusus untuk di panti Jompo tersebut perlu diperhatikan,”ujar Danramil Kapten Inf. Abdul Malik mewakili Dandim 0204/DS.

Pada kesempatan itu pula, Danramil, Kapten Inf. Abdul Malik juga berpesan agar senantiasa berdoa Jangan bosan untuk selalu menaati protokol kesehatan

“Semoga dengan adanya kegiatan kemanunggalan TNI ini dapat bermanfaat bagi warga Panti Jompo.

Sementara itu, pengurus Yayasan Nurul Jannah Werdha, Nur Jannah sambas yang di wakili Rosita, dalam sambutan singkatnya mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang mampir di yayasan Panti Jompo yang ia asuh.

“Sumbangan ini sangat berarti bagi kami karena akan sangat membantu kebutuhan logistik harian warga panti yang didominasi perempuan. Kami juga sudah dan akan selalu menaati imbauan pemerintah yang disampaikan oleh gugus tugas Koramil 09/TM jajaran Kodim 0204/DS terkait protokol kesehatan agar memutus mata rantai penyebaran virus corona,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan