DMDI Belia Kabupaten Langkat Memberi Santunan Kepada 50 Anak Yatim Piatu,Memperingati 10 Muharam 1443 H.

  • Bagikan

 

Langkat,Metro24sumut.com|Ketua Belia Dunia Melayu Dunia Islam,Ok.Tata Putra Salurkan santunan kepada 50 anak yatim piatu dalam rangka memperingati 10 Muharram 1443 H.

Kegiatan berlokasi di cafe doremi kec.gebang,desa dogang. (Minggu,22 Agustus 2021),Yang dihadiri oleh,komisaris independen PT.JAKARTA INDUSTRIAL ESTATE POLOGADUNG datuk sri said aldi al idrus yg juga sebagai ketua DMDI provinsi Sumatera utara,Ketua DMDI langkat Agung kurniawan s.sos,wakil Ketua DMDI langkat T.said assegaf S.H,Ketua HMI cabang langkat Ispandi Manurung,Presiden mahasiswa STAI JM Muhammad Muklis yang juga di hadiri Perwakilan Tokoh Masyarakat dan Pemuda.

Adapun santunan tersebut berupa paket sembako dan uang tunai, yang dibagikan kepada anak yatim piatu sebanyak 50 orang yang berasal dari beberapa desa dan kecamatan diwilayah Desa Dogang dan kec.tg pura.

Pada kegiatan tersebut,T.said assegaf selaku panitia penyelenggara menerapkan protokol kesehatan yang diantaranya yaitu, Menyediakan Masker, Menyediakan Tempat Cuci tangan dan sabun, Mengatur jarak tempat duduk para tamu.

Ketua DMDI langkat,agung kurniawan s.sos yang menyampaikan beberapa pesan mengenai bahayanya covid-19 serta memberikan himbauan dan edukasi terkait protokol kesehatan / 5 M, yaitu : Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan Sabun, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas.

Terimakasih juga di sampaikan Ketua belia dunia melayu dunia Islam,ok.tata putra S.AK kepada Bpk dirut PDAM Tirtawampu, Bpk Herman Sukendar harahap S.H yg mendukung kegiatan 10 muharam 1443 H, semoga beliau & keluarga selalu di berikan kesehatan oleh allah.(red)

  • Bagikan