Kapolres Sergai Himbau Masyarakat Ikut Vaksin Pada Saat Giat Minggu Kasih

  • Bagikan

Serdang Bedagai, Metro24sumut.com| Melanjutkan kegiatan rutinnya, Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang SH MHum bersama rombongan kembali melakukan Minggu Kasih di Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA) Desa Sialang Buah, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Sergai, Minggu (22/8/2021).

Dalam kesempatan tersebut, petugas pun membagikan sebanyak 10 sembako pada jemaat gereja dan alat -alat kebersihan seperti sapu, kain pel dan plengki pada pengurus gereja.

“Himbauan yang kita berikan masih sama seperti sebelumnya, yakni selalu menerapkan protokol kesehatan dalam beribadah maupun beraktivitas diluar rumah,” ungkap Robin.

Dikatakan Robin, dirinya juga mengajak masyarakat agar bersedia divaksin guna menambah kekebalan tubuh dari penularan covid-19 yang saat ini masih menjadi pandemi di Indonesia.

“Kepada jemaat gereja yang hendak melakukan hajatan atau pesta saya harap untuk menunda terlebih dahulu. Saya himbau juga pada jemaat agar menolak setiap paham radikalisme dan meningkatkan toleransi umat beragama di Kabupaten Sergai ini,” tandas orang nomor satu di Mapolres Sergai ini.

Sumber : Kasubbag Humas Polres Sergai
Editor    : Qodri Harahap

  • Bagikan