DMDI Sumut Memberikan Sembako Kepada Warga Pesisir.

  • Bagikan

 

Langkat,Metro24sumut.com|DMDI sumut memberikan bantuan sembako kepada Warga pesisir di kab.Langkat yang berdampak covid-19.
Ketua DMDI sumut datuk sri H.said Aldi al idrus mengungkapkan pihaknya telah menyalurkan bantuan sembako dari Kabupaten/kota, kecamatan dan desa yang ada di seluruh indonesia.
Minggu,22/8/21.

Sebelum COVID-19 melanda dan sampai sekarang terus menyalurkan bahan sembako untuk diberikan kepada warga yang membutuhkan,ketua DMDI sumut datuk sri H.Said aldi al idrus mengungkapkan pemberian bantuan sembako tersebut tidak melihat perbedaan Suku, Ras, dan Agama. Setiap warga yang betul-betul membutuhkan dan berhak maka akan diberikan bantuan.

“Bantuan di salurkan pada warga yang sakit atau lumpuh dan serta anak-anak dan lansia atau yang layak mendapatkan bantuan di setiap daerah-daerah di Indonesia.

Dalam kunjungannya Datuk Seri H. Said Aldi Al Idrus. SE Selaku Ketua Umum DMDI Sumut di dampingi Wakil Ketua DMDI Sumut Agung Kurniawan. S.Sos Berserta Rombongan DMDI Kab. Langkat. Mengunjungi Masyarakat Pesisir di Kecamatan Gebang Kab. Langkat. Pemberian Paket Sembako ini merupakan Program membantu Sesama’ ditengah Pendemi yg berkepanjangan.

Kirannya bantuan ini dapat di manfaatkan & sedikit membantu meringankan beban kebutuhan masyarakat. Ikut mendampingi Kedes desa Dogang Kecamatan Gebang, ketua Belia DMDI Kab. Langkat. Ok Tata Putra, dr. Muklis. T. Said Asagaf . SH.

Puan Zulfa, Puan Melda, Sekjen Puan2 Melayu Langkat Sri Rahayu Lestari M.Kes. beserta Pengurus.
Kegiatan ini Akan di lanjutkan ke beberapa Kecamatan Lainnya.(red)

  • Bagikan