DPD KNPI Kota Binjai Pimpinan Agus Purwanto Silaturahmi Dengan Ketua DPRD Binjai

  • Bagikan

 

Binjai,Metro24sumut.com|Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Binjai menyambangi kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Binjai yang beralamat di gedung Ovany, Jalan T. Amir Hamzah, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai.

Dalam kegiatan tersebut, DPD KNPI Binjai disambut langsung oleh Ketua DPRD Kota Binjai H. Noor Sri Alamsyah Putra di ruang kerjanya, Senin (23/08).

“Terima kasih kepada bapak Ketua DPRD Kota Binjai meskipun ditengah-tengah kesibukan masih menyempatkan untuk menyambut dan menerima silaturahmi serta audiensi kami,” ucap Agus.

Selain bersilaturahmi dan beraudiensi, KNPI pimpinan Agus Purwanto itu pun turut menyampaikan susunan kepengurusan DPD KNPI Kota Binjai Periode 2021-2024.

“Kami berharap KNPI kedepan bisa berkolaborasi dan bersinergi dengan DPRD maupun Pemerintah Kota Binjai, karena saya yakin ini merupakan PR besar bagi Pemko dan DPRD Binjai untuk menjadikan Binjai sebagai Kota Maju, Religius dan naik PAD nya,” ujar Agus yang juga seorang Akademisi.

Dalam audiensi tersebut, Agus juga menyampaikan aspirasi para pemuda kota Binjai khususnya para pedagang kuliner terkait Pajak 10% dan beharap evalusi dari Pemko Binjai terkait kebijakan tersebut.

“Dimasa pandemi apalagi PPKM saat ini, 10% itu sangat memberatkan bagi para pengusaha kuliner walaupun itu dari konsumen karena di kondisi pandemi seperti ini segala sesuatu dibatasi, karyawan banyak di rumahkan,” katanya.

Menurutnya, walaupun itu bisa menambah PAD kota Binjai, bukan berarti hanya dari situ saja tapi banyak hal lain yang bisa membantu menambah PAD kota Binjai.

“Secara pribadi saya siap mendukung KNPI Kota Binjai,” ucap H. Noor Sri Alamsyah Putra selaku Ketua DPRD kota Binjai.

Ia mengungkapkan terkait pajak 10% merupakan salah satu program dari Wali Kota Binjai bapak Drs Amir Hamzah untuk menaikkan PAD di kota Binjai.

“Untuk menambah PAD bisa selain dari Pajak 10% karena Binjai ini kotanya kecil tetapi perputaran uangnya sangat besar,” kata pria yang akrab disapa Kires.

Ia juga berharap agar para pemuda di kota Binjai tetap bersatu meski banyaknya versi di KNPI. “Pemuda tidak boleh terpecah, kalau terpecah akan menjadi masalah besar nantinya,” ujarnya.

“Terkait banyaknya versi KNPI, kami menganggapnya semua sama, karena kalian semua adalah para pemuda terbaik kota Binjai,” kata Ketua DPRD Kota Binjai.

“Saya siap mendukung seluruh kegiatan KNPI kota Binjai dan berharap dapat bersinergi dengan DPRD Kota Binjai,” pungkasnya.

Turut hadir Sekretaris Dody Alfayed, Bendahara Supriadi, Ketua Harian Isminar Batubara, Wakil Ketua Bidang Organisasi Hari Wahyudi dan Wakil Ketua Bidang Keanggotaan dan Kaderisasi Muly Depari.(red)

  • Bagikan