Ketua DPRD Riski Ramadhan Turut Berdukacita Meninggalnya Ayahanda Wagubsu

  • Bagikan

SERGAI, Metro24Sumut.com |          Provinsi Sumatera Utara (Sumut) saat ini sedang berduka karena kehilangan seorang sosok yang sangat dermawan dan peduli masyarakat.

Dikabarkan Haji Anif, meninggal dunia. Almarhum meninggal dalam usia 82 tahun. Sosok itu adalah ayahanda dari Wakil Gubernur Sumut (Wagubsu) Musa Rajekshah atau Ijeck.

Haji Anif berpulang ke Rahmatullah pada Rabu (25/8/2021) sekitar pukul 04.16 WIB tadi. Almarhum ayahanda Wagubsu ini akan dimakamkan sore ini di area Masjid Al Musanif.

Mendengar kabar duka tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE, MKM menuturkan jajaran DPRD beserta Sekretariat DPRD Serdang Bedagai mengucapkan turut berdukacita atas meninggalnya bapak H.Anif (Ayahanda dari bapak H. Musa Rajekshah/Wakil Gubernur Sumatera Utara ).

“Semoga Amal Ibadah Almarhum Diterima Disisi Allah SWT. Karena beliau adalah orang baik semasa hidupnya, insya Allah husnul khatimah,”bilangnya.

Menurut Riski Ramadhan, almarhum adalah orang yang baik dan dermawan sosok inspiratif bagi banyak orang, tetapi yang namanya kehidupan ini hanya sementara, semuanya akan kembali kepada Sang Illahi.

“Semoga kita bisa seperti almarhum bisa menolong banyak orang ikhlas Lillahi Taala karena Allah SWT,” tutup Politisi muda asal Partai Gerindra itu. (*)

  • Bagikan