Cerita Warga Yang Terhimbas Covid-19,Warga Berterimakasih Kepada Bapak Khairuddin Atas Usahanya Membantu Pengurusan Bantuan UMKM

  • Bagikan

 

Langkat,Metro24sumut.com|wabah Corona atau Covid-19 yang melanda Indonesia membuat masyarakat kelimpungan. Tak terkecuali juga terjadi di Provinsi Sumatera Utara, Kabupaten Langkat,Kecamatan Hinai Desa Tanjung Mulia, yang berimbas  sulitnya ekonomi masyarakat akibat turunnya pendapatan sehari-hari.
Hal itu memancing simpati dan empati dari Tokoh Pemuda Langkat yang kerap di sapa bg udi atau Khairuddin guna membantu kesulitan ekonomi warga Tg.Mulia saat ini akibat Covid-19.

Mengimplementasikan program  pemerintah pusat,Khairuddin sering di sapa udi memberikan nafas kehidupan bagi warga desa tanjung mulia. Haru bercampur bahagia tampak jelas dari raut wajah para penerima bantuan UMKM yang di Urus Oleh Khairuddin,S.Pd M.Si/bg udi.

Salah satu warga desa Tg.mulia Surianto yang bekerja sebagai penjahit yang merasa sangat terharu dan gembira karena menerima bantuan UMKM 1,2 juta yang di usulkan oleh Khairuddin,S.Pd M.Si/udi,disaat dirinya dan keluarga sangat membutuhkan dalam situasi COVID-19 ini.

“Sangat terima kasih kepada Bpk udi/Khairuddin,S.Pd M.Si yang sudah perhatian ke warga desa Tg.Mulia,kami banyak mengucapkan syukur Alhamdulillah, sangat membantu kami yang sedang kesulitan saat ini di tengah covid-19,” ujarnya surianto warga desa Tg.mulia. sabtu 28/8/21

Dirinya merasa sangat terbantukan dengan adanya bantuan UMKM tersebut dan berharap dapat diberikan lagi bantuan lainnya.
Ucapan terimakasih dan doapun mengalir dari mulut beberapa warga desa Tg.Mulia.

“Dengan bantuan ini kami merasa sedikit terbantu di tengah masa covid-19 ini. Terimakasih kepada Bpk udi/Khairuddin,S.Pd M.Si semoga sehat dan jaya selalu,” ujarnya beberapa warga.

Bantuan UMKM senilai 1,2 juta yang di usulkan Bpk udi/Khairuddin kepada pemerintah terkaid untuk mengurangi beban warga desa Tg.Mulia terkhusus para pedagang mikro yang saat masa covid ini sangat menggangu ekomomi warga.

Salah satu warga mengakui pendapatan mereka saat ini sangat turun drastis akibat wabah Corona.
Dengan bantuan UMKM yang di usulkan bpk udi/Khairuddin kepada pemerintah terkaid yang sudah diterima, sangat membantu kehidupan mereka yang semakin sulit di akibatkan wabah covid-19.

Warga Desa Tg.Mulia menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bpk udi/Khairuddin yang telah membantu kami. Harapan kedepan dapat bantuan lagi, dimana saat ini kami merasa sangat kesulitan karena sangat berkurangnya pendapatan kami akibat Corona ini,” ungkapnya beberapa warga.(red)

  • Bagikan