Polres Pematangsiantar Tangkap Yudi dan Amankan Ganja dari Dalam Rumahnya

  • Bagikan

P. Siantar, Metro24sumut.com

Awalnya, Personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki dicurigai menyimpan narkotika jenis ganja yang tinggal disebuah rumah di Jalan Tusam Kel. Kahean Kec. Siantar Utara Pematangsiantar.

Dari informasi itu, kemudian Personil Sat Narkoba berangkat untuk melakukan penyelidikan dan menemukan rumah yang dicurigai yang sesuai dengan informasi kemudian Personil Sat Narkoba mengetuk pintu rumah dan dibuka oleh seorang laki-laki yang langsung dilakukan penangkapan dan diketahui bernama Yudi (25) warga Kel. Kahean.

Kemudian petugas melakukan penggeledahan diruangan kamar tepatnya di dalam koper yang berada di bawah tempat tidur di temukan narkotika diduga jenis ganja denga bruto 3.06 gram, kemudian pada saat dipertanyakan tentang kepemilikan narkotika jenis ganja yang ditemukan.

Tersangka, Yudi mengakui bahwa narkotika jenis ganja yang ditemukan adalah miliknya, selanjutnya seluruh barang bukti dikumpulkan tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. (Evi)

  • Bagikan