Wandi Ditangkap Polres Pematangsiantar Simpan Sabu Didalam Pot Bunga

  • Bagikan

P.Siantar, Metro24sumut.com

Kembali, Personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar mendapatkan informasi dari warga kel. Banjar, bahwa ada seorang laki-laki menyimpan narkoba jenis shabu di Jl.Bola kaki Kel. Banjar Kec.Siantar Barat Kota Pematangsiantar tepatnya di pinggir jalan, kemudian Pers. Sat. Narkoba melakukan penyelidikan ke alamat yang di informasikan tersebut, Kamis (26/8)2021), sekira pukul 18.00 Wib.

Setibanya di lokasi sesuai informasi, Pers. Sat. Narkoba melihat seorang laki-laki yang dicurigai sedang duduk-duduk di pinggir jalan, lalu Pers. Sat. Narkoba langsung mengamankannya tersangka Wandi (38) warga kel. Banjar.

Kemudian Pers. Sat. Narkoba melakukan pemeriksaan ditemukan 1 buah gulungan tisu yang di dalamnya ada 2 paket narkotika diduga jenis shabu dng bruto 0.75 gr, dari dalam pot bunga yang berdekatan dengan Wandi dan setelah dipertanyakan tersangka mengakui bahwa narkotika diduga jenis shabu tersebut adalah miliknya yang di letakannya di dalam pot bunga.

Selanjutnya barang bukti dikumpulkan dan bersama tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan.

(Evi)

  • Bagikan