Beriman Panjaitan,SH Resmi Pimpin Direktur LBH IPK Labuhanbatu

  • Bagikan

Labuhanbatu, Metro24sumut.com

Beriman Panjaitan, S.H. didampingi Oscar Crisman Panjaitan, S.H dan Ivo Lise, S.H., menerima Surat Keputusan (SK) Pengurus LBH IPK Labuhanbatu Periode 2021-2026 Sebagai Direktur, Sekretaris dan Bendahara Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Ikatan Pemuda Karya Kabupaten Labuhanbatu di Kantor DPD IPK Labuhanbatu, Sumatera Utara, (30/8/2021) Sekitar Pukul 15.00 Wib.

Pemberian SK langsung diberikan Ketua DPD IPK Labuhanbatu Josman Sinaga, SE didampingi Sekretaris Vikki Abdillah, ST yang disaksikan Korda Labuhanbatu Raya Bung Jansen Nainggolan, para pengurus serta puluhan kader IPK lainnya.

Pemberian SK itu tertuang dalam Surat Keputusan DPD IPK Labuhanbatu Nomor : SK.001/DPD-IPK/LB-VIII/2021 yang ditandatangani Ketua dan Sekretaris DPD IPK Labuhanbatu Josman Sinaga,SE dan Vikki Abdillah, ST.

“Saya mengucapkan Terimakasih atas kepercayaan dan amanah yang telah diberikan Ketua dan Sekretaris DPD IPK Labuhanbatu sebagai Direktur LBH IPK Kabupaten Labuhanbatu,” ucap Beriman Panjaitan, SH.

Beriman Panjaitan, SH yang akrab disapa Pengacara Handal IPK ini menyampaikan selain menjalankan SK sebagai Direktur LBH IPK Labuhanbatu, pihaknya juga diamanahkan untuk melakukan konsolidasi organisasi dan menyusun program kerja di tubuh LBH IPK.

”Kita akan semaksimal mungkin terus menjaga soliditas dan konsolidasi agar LBH IPK Kabupaten Labuhanbatu semakin maju,” sebut Beriman Panjaitan.

Menurut Beriman Panjaitan, S.H., Ketua IPK Labuhanbatu Josman Sinaga, SE mengatakan dengan diserahkannya SK tersebut maka akan terlaksana program Kerja IPK dalam bidang Hukum dan pembelaan Hukum bagi seluruh anggota serta pengurus IPK di Labuhanbatu.

”LBH IPK Labuhanbatu juga membantu masyarakat umum yang merasa terzolimi dalam kasus hukum. LBH IPK Labuhanbatu siap mendampingi. Silahkan mengadu ke LBH IPK Labuhanbatu,” Sebut Beriman Panjaitan, SH.

Pada acara pemberian SK tersebut, dihadiri Kordinator Daerah Labuhanbatu Raya Bung Jansen Nainggolan, Ketua DPD IPK Labuhanbatu Josman Sinaga, SE, didampingi Vikki Abdillah, ST. Ketua Satgas IPK Labuhanbatu Togu Hutagaol, Pengurus DPD IPK Labuhanbatu dan Seluruh Pengurus dan Anggota LBH IPK Labuhanbatu.

(AS)

  • Bagikan