Koramil 06 Gondang Monitoring Pelaksanaan Vaksin-19

  • Bagikan

Sragen, Metro24sumut.com

Danramil 06/Gondang Kapten Cpm Sayana Bersama Babinsa Monitoring dan melaksanakan pengamanan penyuntikan Vaksin Covid-19 di Puskesmas Gondang, kecamatan Gondang kabupaten Sragen, Senin (30/8/2021).

Penyuntikan Vaksin Covid-19 dilaksanakan oleh 5 orang Tenaga Kesehatan dengan target perhari 252 warga dilaksankan penyuntikan vaksin.

Pada kegiatan itu Danramil dan Babinsa melaksankan monitoring secara langsung proses penyuntikan Vaksin Covid-19, mulai dari tahapan pendaftaran, pemeriksaan screening, dan penyuntikan vaksin.

Danramil 06/Gondang Kapten Cpm Sayana mengatakan bahwa kegiatan pengamanan dan monitoring pemberian vaksin covid-19 ini dilakukan guna memastikan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

“Keberadaan Tiga Pilar dilokasi pelaksanaan vaksinasi covid-19, khususnnya diwilayah Koramil 06/Gondang guna mendukung Program serbuan vaksin Covid-19, serta guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada petugas dan peserta vaksinasi sekaligus untuk memastikan kegiatan tetap memperhatikan protokol kesehatan”, Singkat Danramil.

Penulis: Agus Kemplu

Editor: Evi

  • Bagikan