Koramil 09/TM Gelar Operasi Yutisi Disiplin Masker Desa Sialang Buah

  • Bagikan

SERGAI, Metro24Sumut.com |                Cegah penyebaran virus Covid – 19, Koramil 09/Teluk Mengkudu  melaksanakan ops yustisi gabungan penanganan covid penyekatan PPKM level 3 bersama tiga pilar dan penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 di Desa Sialang Buah Kecamatan Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Senin (30/8/2021).

Kegiatan Penegakan Protokol Kesehatan Covid-19 dalam Rangka disiplin penggunaan masker untuk memutuskan mata rantai Covid-19 di Wilayah Serdang Bedagai khususnya di Kecamatan Teluk Mengkudu dengan memasang penyekatan dan melakukan pemeriksaan pengguna jalan.

Danramil 09/TM Kapten Inf. Abdul Malik mengatakan, untuk operasi PPKM level 3 membatasi warga yang melintas di jalan Desa Sialang Buah .

“Untuk kekuatan 10 orang Personil terdiri dari Koramil 09/DS , Polsek Teluk Mengkudu dan trantib melakukan himbauan dan pemeriksaan masker kepada para pengendara sepeda motor dan MobiL yang melintas agar selalu memakai masker guna mengurangi penyebaran wabah covid 19,” jelasnya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, tindakan yang dilakukan penyekatan Jalan dan melaksanakan imbauan dan Sosialisasi kepada pengguna Jalan untuk tetap melakukan Prokes dengan menggunakan Masker

” Seluruh warga masyarakat wajib mematuhi Prokes guna mencegah penyebaran mata rantai virus Covid -19. Tutupnya. (*).

  • Bagikan